Skincare Ini Diklaim Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Saat hamil dan menyusui, ibu memang harus lebih selektif saat memilih produk-produk kecantikan.

Nur Ulfa
| 21 Maret 2018 12:03

Dream - Saat hamil, kondisi hormon berubah drastis. Hal ini kadang membuat kulit jadi bermasalah. Ada yang jadi lebih berminyak, hingga muncul banyak jerawat. Beberapa ibu juga ada yang mengeluhkan kulit menjadi kering sampai mengelupas.

Menggunakan produk perawatan kulit sebenarnya bisa jadi solusi praktis. Tapi memang saat hamil dan menyusui, Sahabat Dream harus lebih selektif dalam memilih produk. Pasalnya
beberapa kandungan zat pada produk kecantikan bisa berdampak kondisi janin.

Kuncinya adalah mencari produk yang kandungan di dalamnya berbasis bahan alami. Salah satunya Safi, produk skincare asal Malaysia yang diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui.

" Safi aman digunakan untuk ibu hamil karena bahannya aman dari tumbuh-tumbuhan," kata Dwaraka Ayengar, Business Development Director Wipro Unza Indonesia, saat ditemui di
Subang, Malaysia, Selasa, 20 Maret 2018.

 Safi skincare

Ayengar juga menjelaskan, produk Safi menjadikan jintan hitam atau habbatussauda sebagai bahan dasar. Menurutnya bahan alami tersebut sangat aman, dijadikan berbagai produk perawatan dan dailycare, seperti sabun, sampo, deodoran, pasta gigi hingga krim perawatan kulit.

" Produk kita semua menggunakan habbatussauda, tidak ada alkohol juga jadi aman," ujar Ayengar.

Untuk lebih aman, ibu hamil dan menyusui, memang sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terkait produk-produk perawatan yang digunakan.

Terdampak Pandemi, Destinasi Wisata Mulai Berbenah Untuk Menjaring Pengunjung

Jangan Lewatkan