Niat Liburan, Gen Halilintar Malah Hadapi Badai

Bahkan mereka mengungkap kalau ini liburan terburuk keluarga Halilintar. Penasaran seperti apa?

Mutia Nugraheni
| 28 November 2017 10:07

Dream - Keluarga Halilintar baru saja liburan bersama ke Tiongkok, tepatnya mengunjungi kota Hainan. Namun sayang liburan mereka kali ini tak berjalan mulus. Pasalnya saat mereka menginap di kota tersebut sedang terjadi badai taifun.

Sederet peringatan diumumkan melalui berbagai media agar tak ada warga keluar rumah. Hujan terus mengguyur, angin kencang. Keluarga Halilintar akhirnya hanya berdiam diri di hotel
untuk berdoa.

Bapak Halilintar atau Ibu Lenggogeni pun meminta kesebelas anaknya untuk bersama di dalam kamar dan berdoa. Taifun tersebut memang akan melintasi kota Hainan ke berujung ke pantai barat. Akan sangat berbahaya jika berada di luar.

Anak-anak mereka, Muhammad Attamimi Halilintar, Sohwa Mutamima Halilintar, Sajidah Mutamimah Halilintar, Muhammad Thariq Halilintar, Abqariyyah Mutammimah Halilintar,
Muhammad Saaih Halilintar, Siti Fatimah Halilintar, Muhammad Al Fateh Halilintar, Muhammad Muntazar Halilintar, Siti Saleha Halilintar, Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar, akhirnya berdiam diri saja di hotel.

Lihat saja bagaimana 'liburan terburuk' keluarga besar ini dalam video di atas.

Topik Terkait :

#PhoneChallenge - Fatin Shidqia Terakhir Kali Telepon..

Jangan Lewatkan