Lihat Rumah Besar Gen Halilintar yang Letaknya Depan Kuburan

Mereka justru menganggap rumah menghadap kuburan adalah berkah dan pengingat.

Mutia Nugraheni
| 25 April 2017 19:33

Dream - Pasangan suami istri Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk punya rumah yang cukup besar berlantai dua. Dilengkapi dengan balkon dan kolam renang serta fasilitas nyaman untuk kesebelas anaknya.

Kesebelas anak tersebut yaitu, Muhammad Attamimi Halilintar, Sohwa Mutamima Halilintar, Sajidah Mutamimah Halilintar, Muhammad Thariq Halilintar, Abqariyyah Mutammimah Halilintar, Muhammad Saaih Halilintar, Siti Fatimah Halilintar, Muhammad Al Fateh Halilintar, Muhammad Muntazar Halilintar, Siti Saleha Halilintar, Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar.

Tapi siapa sangka kalau rumah yang begitu besar dan bagus itu, ternyata berhadapan langsung dengan kawasan kuburan. Hal ini terlihat dari Vlog keluarga Halilintar, bertema house tour. Bagi sang ayah, Anofial Asmid, rumah menghadap kuburan itu sebenarnya adalah hal baik.

Setiap keluar rumah, menurutnya, kita harus pasrah karena semua manusia pasti akan meninggal dunia. Sang ibu, Lenggogeni juga bercerita, ketika keluar kamar dan bersantai di balkon, ia justru melihat kuburan. Saat ada masalah ia kuburan itu semacam pengingat kalau semua hidup akan kembali ke Allah.

Anda penasaran bagaimana suasana rumah Gen Halilintar? Lihat saja video di atas.

 

Sumber: YouTube Gen Halilintar

 

 

 

Topik Terkait :

Insightful & Motivation Session with Thafanya

Jangan Lewatkan