Keluarga Profesor Kelly Diwawancara, Lihat Keseruannya!

Video tersebut mengundang tawa sekaligus menggambarkan "parenting life" yang sesungguhnya.

Mutia Nugraheni
| 15 Maret 2017 15:57

Dream - Beberapa waktu lalu keluarga Profesor Robert Kelly jadi viral gara-gara kelucuan dua anaknya, Marion (5) dan James (9 bulan). Saat diwawancara oleh BBC terkait kondisi politik Korea Selatan, Profesor Kelly yang ahli dalam ilmu politik tentu saja menjelaskan dengan serius.

Suasana berubah total ketika dua anaknya masuk ke ruang kerja tempat Kelly sedang wawancara via Skype. Sang istri, Kim Jung-A, baru menyadari dan langsung menarik kedua bocah itu keluar.

Video tersebut mengundang tawa sekaligus menggambarkan " parenting life" yang sesungguhnya. Profesor Kelly dan istrinya pun angkat bicara melalui wawancara via Skype dengan Wall Street Journal.

" Aku juga melihat video tersebut. Istriku melakukan hal luar biasa dengan membereskan situasi yang tak bisa diantisipasi. Itu sangat lucu. Jika Anda melihatnya sebenarnya aku sedang 
berusaha untuk menahan tawa. Mereka hanya anak-anak, ya begitulah mereka," ujar Kelly.

Kelly sendiri tak menyalahkan orang lain. Ia menyalahkan dirinya sendiri karena teledor tak mengunci ruang kerjanya.

" Ia biasanya mengunci pintu. Biasanya ketika anak-anak tak bisa masuk ruang kerja, mereka akan mencariku, tapi saat itu tidak. Lalu aku baru menyadari pintu kerja terbuka dan itu seperti 
kekacauan besar bagiku," ujar Kim Jung-A.

Lihat kelucuan dan kehangatan keluarga Profesor Kelly dalam video di atas.


Sumber: Wall Street Journal

 

 

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo

Jangan Lewatkan