Arsy Bujuk Anang Sampai Nangis Demi Baby Shark, Hasilnya...

Anang awalnya tak mau berjoget tapi akhirnya 'takluk' juga dengan permintaan Arsy.

Mutia
| 29 Agustus 2017 10:05

Dream - Putri Anang Hermansyah, hasil pernikahannya dengan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ternyata ingin berjoget Baby Shark ditemani sang ayah. Ia juga ingin membuat video dan berjoget bersama bunda dan kakaknya, Aurel.

Ashanty pun menceritakan pengalaman Arsy membujuk Anang agar mau ikut bergoyang Baby Shark bersamanya di akun Instagramnya. " Ini pertama kali ambil, dan drama bangettttt susah payah bgt ngerayu ayahnya supaya mau ikutan tapi akhirnya rayuan arsy berhasil ngebujuk ayahnya sampe nangis2�.. dengan segala kekurangan nya, yg penting nyenengin anak hehe silahkan buka full versionnya https://youtu.be/KDVLP1Itc6Y dan tunggu versi berikutnya, yg ada azriel dan baby arsya yaa� enjoy the video" .

Dalam video tersebut tentu saja Anang yang terkenal sebagai penyanyi yang tak pernanh bergoyang harus menggerakkan badan ala Baby Shark. Demi Arsy, Anang 'takluk', meski goyangannya kaku tapi Arsy kegirangan melihat sang ayah bergoyang.

Ashanty juga ikut menari bersama dengan Aurel. Meskipun gerakannya tak kompak, goyangan Baby Shark keluarga A6 sangat menghibur. Lihat saja videonya.

Sumber: YouTube Hijau Musik

 

Rahasia Awet Muda Vina Panduwinata

Jangan Lewatkan