Alat Ini Bikin Aktivitas Memberi Susu Jadi 'Handsfree'

Ditempatkan di pundak, sehingga menyerupain posisi ibu ketika menyusui.

Mutia Nugraheni
| 21 April 2017 08:03

Dream - Memberi susu melalui botol pada bayi yang belum bisa memegang, pastinya harus siap sedia memegangi. Anda pun tak bisa melakukan hal lain. Martin Hill, seorang ayah asal Amerika Serikat, pun memiliki ide untuk membuat alat untuk menyangga botol bayi.

Ia terinspirasi membuat alat tersebut saat harus memberi susu pada bayinya yang masih berusia 6 bulan. Saat memberi susu ia harus memegangi botol dan tak bisa memegang buku dan
membacakan cerita.

Saat itu anaknya sedikit rewel. Martin pun berpikir untuk mencari sesuatu yang bisa meyangga botol sementara tangan lainnya memegang buku. Tapi tak ada yang pas. Akhirnya ia membuatnya sendiri.

" Latar belakangku adalah teknik, muncul ide tersebut mengaplikasikannya hingga menjadi sebuah produk adalah hal menyenangkan. Respons masyarakat terhadap produk ini juga sangat positif," ujar Hill, seperti dikutip Insider Design.

Produk tersebut ia beri nama Beebo, yang bisa digunakan siapapun. Ditempatkan di pundak, sehingga menyerupain posisi ibu ketika menyusui. Beebo ternyata juga sangat membantu mereka yang memiliki keterbatasan fisik seperti disabilitas, gangguan otot tangan atau artritis untuk memberi susu pada bayi secara nyaman.

Penemuan seru, bukan?

 

 

 

 

Insightful & Motivation Session with Thafanya

Jangan Lewatkan