Zaskia Mecca Ungkap Pedihnya Saat 'Ditolak' Anak

Tangisan Kaba selalu terjadi bahkan hingga sesenggukan saat ibunya menjemput.

Cynthia Amanda Male
| 10 Oktober 2018 12:11

Dream - Anak-anak biasanya sangat suka diantar dan dijemput orangtuanya dari sekolah. Tapi tidak bagi putra Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo, Bhai Kaba. Bocah lucu itu justru selalu menangis saat dijemput ibunya.

Kaba, sapaan akrabnya malah mencari pengasuhnya, Siti atau ia memanggilnya Mak Iti. Tangisan Kaba ini selalu terjadi bahkan hingga sesenggukan saat ibunya menjemput. Tentu saja hal ini membuat Zaskia merasa sedih.

" Setiap dijemput, karena aku jarang jemput, dia nangis. 'No, Bia, no', terus dia masuk (sekolah) lagi. Itu bikin aku minder dan terpukul," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 9 Oktober 2018.

Sibuk mengantar jemput anak pertama dan kedua serta mengurus Bhre, putranya yang masih bayi jadi faktor utama Zaskia jarang menjemput anak ketiganya, Kaba. Tangisan Kaba di sekolah ini pun kerap jadi pembicaraan banyak orangtua lain di sekolah

" Sampai ada yang bilang, 'kalau di IG keliatannya harmonis, kenyataannya begini'. Nah, akhirnya aku jelaskan di IG sampai akhirnya ada follower psikolog nge-DM aku," tuturnya.

Ternyata menurut psikolog tersebut, anak balita sangat peka dengan rutinitas. Setiap hari Kaba dijemput pengasuhnya dan sudah terbiasa dengan itu.

Banyak juga follower Zaskia merasakan hal yang sama dengannya. Ia pun berusaha tenang meski sempat terpukul menghadapi penolakan Kaba.

" Mas Hanung sempat negur, 'Bia, itu nggak lucu ya'. Memang nggak lucu, tapi menurutku wajar kalau anakku dekat dengan Mbaknya. Toh, dia masih mau tidur sama aku," ungkapnya.

Ibu Roro Fitria Yang Sederhana dan Bersahaja Semasa Hidupnya

Jangan Lewatkan