Putrinya Jadi Princess Muslimah, Zaskia Mecca Terharu

Sybill jadi satu-satunya anak yang mengenakan pakaian puteri Disney lengkap dengan hijabnya di Disneyland Paris.

Mutia
| 14 Juli 2017 19:43

Dream - Zaskia Adya Mecca, bersama Hanung Bramantyo dan keempat anaknya sedang berlibur ke Paris, Prancis. Mereka sedang keliling beberapa negara di Eropa dan salah satu tujuannya adalah Disneyland, Paris.

Putri pertama Zaskia dan Hanung, Kana Sybilla Bramantyo, telah menyiapkan perjalanannya ke Disneyland ini sejak jauh-jauh hari. Zaskia bercerita, karena Sybill memakai hijab, putrinya itu menyiapkan sendiri pakaian princess untuk dikenakannya di Disneyland lengkap dengan hijabnya.

Jadilah Sybill satu-satunya anak yang mengenakan pakaian puteri Disney lengkap dengan hijabnya. Hal tersebut diungkapkan Zaskia di akun Instagramnya @zaskiadyamecca.

 Zaskia menulis "Dua solehah nya Bia #sybil nyiapin sendiri baju princess plus manset dan jilbabnya dr jakarta, kirain sampe sini ga bakal dipake secara ga ada satupun anak sini pake jilbab plus baju princess, tapi taunya dia ttp konsisten. Bianya dibuat terharu terus nih.. masyaa Allah"

 

Para follower Zaskia pun memberikan komentar positif soal penampilan Sybil. Seperti akun @rifaabbas yang menulis "saya sangat terharu, siapa yang tidak bahagia melihat anak sholikhah". Ada juga yang mendoakan Sybill seperti akun @vidyavdc yang berkomentar "cantiknyaa Sybill semoga selalu istiqomah yaa adikk @kana.sybilla"

Sumber: Instagram

 

NOAH, Raisa - Isyana dan GAC Jadi Satu Oleh Nadya Fatira

Jangan Lewatkan