Warna Kulit Putra Harry dan Meghan Dipersoalkan Keluarga Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan tak mau mengungkap identitas orang yang melakukan hal rasis pada putranya.

Mutia Nugraheni
| 9 Maret 2021 14:06

Dream - Satu per satu fakta soal kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah menikah mulai terkuak. Hubungan keduanya sejak awal sudah jadi sorotan karena status Meghan yang seorang janda, warga negara Amerika Serikat dan keturunan Afrika-Amerika.

Sementara Pangeran Harry dianggap seorang darah biru. Pernikahan keduanya memang direstui Ratu Inggris, tapi ternyata kehidupan setelahnya tak berjalan seperti dongeng. Meghan justru kerap mendapat perlakuan rasis dan kalangan Kerajaan.

Hal yang paling menyakitkan menurut Meghan adalah saat ia hamil putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Beberapa pihak ada yang secara terang-terangan mengungkapkan pada Pangeran Harry dan dirinya soal warna kulit anak mereka.

 Meghan dan Harry

" Pada bulan-bulan saat saya hamil, semua terjadi di waktu yang sama, ada percakapan bahwa dia (putra Markle dan Harry) tidak akan diberi keamanan dan juga tidak akan diberi gelar. Dan juga percakapan soal seberapa gelap kulitnya saat dia lahir," ungkap Meghan dalam wawancaranya eksklusifnya dengan Oprah Winfrey, 8 Maret 2021 kemarin, yang disiarkan oleh CBS News.

 

Selanjutnya :

Meghan Tak Mau Buka Identitas yang Rasis Pada Anaknya

Reza Artamevia Bebas dari Penjara

Jangan Lewatkan