Wah, Rafathar Ingin Serahkan Mainannya untuk Anak Yatim

Sang ibu sampai terperangah saat Rafathar mengungkapkan kalau mainannya untuk anak yatim, tapi ternyata...

Mutia
| 13 Juni 2018 19:14

Dream - Rafathar memiliki segala macam mainan yang diinginkannya di rumah. Rumah-rumah mainan, mobil-mobilan listrik, bahkan kolam renang yang bisa digunakannya kapan saja.

Tapi ia tetap menginginkan mainan yang dilihatnya di salah satu mal di Jakarta. Dalam Vlog Rans Entertainment yang baru saja diunggah di YouTube, terlihat Rafathar merengek meminta mainan pada sang ibu, Nagita.

Nagita tak mengabulkannya dan berusaha mengalihkan perhatian Rafathar. Tapi rupanya Rafathar memiliki banyak 'jurus' untuk merayu sang ibu membelikannya mainan. Ada satu rayuan yang membuat Gigi, sapaan akrab Nagita, sampai terperangah.

" Aa' mau beli mainan" , ujar Rafathar terus merengek sambil menarik tangan Gigi. Sang ibu pun merespons, " Kan, udah punya semua" .

Tapi Rafathar tak menyerah begitu saja. Ia malah berkata kalau mainan yang ada di rumahnya untuk anak yatim.

" Kan yang di rumah untuk anak yatim," ungkap Rafathar. Gigi pun sampai bengong dan meminta sang anak mengulang perkataannya.

" Yang di rumah untuk anak yatim," kata Rafathar menegaskan.

Rupanya perkataan Rafathar itu tak membuat Gigi 'menyerah'. Ia tetap tak membelikan Rafathar mainan. Lihat saja video Rafathar merengek di bawah ini.

Baju Lebaran Ayu Ting Ting Tuai Kontroversi - Audy Uwais Melahirkan

Jangan Lewatkan