Video Haru Persalinan Putri Marino, Tangis Chicco Pecah

Pasangan ini tampak sangat haru dan bahagia dengan kelahiran buah cintanya.

Mutia Nugraheni
| 26 September 2018 14:11

Dream - Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah berbahagia. Pasangan aktor dan aktris ini baru saja dikaruniai anak pertama, yang berjenis kelamin perempuan. Sang putri diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Putri melahirkan secara normal pada 24 September 2018, Senin lalu. Kabar bahagia tersebut dibagikan Chicco di akun Instagramnya. Ia juga mengunggah video mengharukan saat mendampingi sang istri berjuang saat melahirkan.

 
 
 
View this post on Instagram

Let’s begin our journey 24/09/2018 Surinala Carolina Jarumilind @surinalacjarumilind #mrandmrsjerikho 📹 @diabirthphoto

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on


Dalam video tersebut terlihat Chicco terus bersama putri selama proses persalinan. Tangis aktor tampan itu pecah saat Surinala lahir ke dunia. Pasangan ini tampak sangat haru dan bahagia dengan kelahiran buah cintanya.

Ucapan selamat dari para netizen dan penggemar pun membanjiri kolom komentar di akun Instagram Chicco dan Putri. Seperti komentar dari akun @tikapurna yang menulis "Selamaaat berbahagiaa chicco dan putriii.. Cantik sekali nama nyaa".

Ada juga akun @sabrochelle yang sangat terharu dengan video persalinan Putri. Ia berkomentar "Ya ampun, pagi2 jadi pengen nangis liat ini.. Can't imagine the struggle and the joy".

Selamat menjadi orangtua, Chicco dan Putri!

Atta Halilintar Tersandung Ucapan Soal Suami

Jangan Lewatkan