Usia 1 Hari, Anak Raditya Dika Sudah Bisa Tutupi Biaya Rumah Sakitnya

Video soal bayi yang lahir 6 Mei 2019 lalu ini selalu masuk dalam trending di YouTube.

Mutia Nugraheni
| 21 Mei 2019 16:05

Dream - Raditya Dika dan Anissa Aziza kini sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Pasangan ini membuat banyak video yang berisi putri mereka, Alinea Ava Nasution atau disapa Alea.

Siapa sangka banyak orang penasaran dengan Alea. Video soal bayi yang lahir 6 Mei 2019 lalu ini selalu masuk dalam trending di YouTube. Tak hanya itu, adsense yang didapat juga sangat besar hingga bisa menutupi seluruh biaya persalinan, mulai dari dokter, rawat inap hingga obat-obatan.

Hal tersebut diungkapkan Raditya Dika dalam salah satu video di YouTube channel miliknya. " Anak gue yang cerita soal lahiran dia, itu duit dari adsense-nya itu udah bisa nutupin biaya lahiran dia, sama rumah sakit sama obat sama semuanya," ungkap komika dan penulis ini.

Video tersebut berjudul " Lahiran Anak Pertama" . Hanya dari satu video tersebut, seluruh pengeluaran persalinan bisa terpenuhi.

" Satu video doang, bisa nutupin biaya lahiran dia. Serius. Gue juga kaget. Berarti anak gue sudah mandiri dari umur satu hari," ungkap Dika kepada Pandu yang duduk di sampingnya.

Ternyata uang dari Adsense yang sangat besar itu, tak akan digunakan Raditya Dika. Ia sepakat dengan sangat istri akan menyimpannya dan bakal memberikan pada Alea di kemudian hari.

Selanjutnya :

Lihat Videonya

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan