Unggahan Suami Tantri 'Kotak' untuk Sang Anak Bikin Haru

"Terima kasih kehadiranmu nak, memberi kesempatan saya melantunkan adzan yang terbata-bata".

Mutia Nugraheni
| 25 April 2018 10:04

Dream - Sosok Hatna Danarda atau akrab disapa Arda biasa terlihat di atas panggung sebagai vokalis band Naff. Di balik pesonanya sebagai vokalis, Arda juga merupakan figur ayah yang hangat.

Karanada Medina Tanarda, putri pertama buah pernikahannya dengan Tantri vokalis band "Kotak" baru saja berulang tahun kedua. Arda menuliskan doa dan harapan yang begitu indah untuk sang putri.

 

A post shared by ardanaff (@ardanaff) on

"Dia suka nyanyi, suka pelukan, suka binatang, suka berteman, tapi saya jamin dia tidak suka melihat orang tuanya tidak akur, terima kasih sudah membunuh ego kami nak, terima kasih kehadiranmu nak, memberi kesempatan saya melantunkan adzan yang terbata-bata karena terisak tangis melihat tubuhmu bergeliat di penghujung malam itu," tulis Arda dalam akun Instagramnya.

Menurut Arda, sang putri mewarisi senyum manis Tantri. Perempuan yang mampu menaklukan hatinya dan membuatnya berani menjalani mahligai rumah tangga.

"Ayo kita berpetualang akan kukenalkan dunia yang ramah dari hati yang lapang, jika aku sudah renta nanti, jangan takut tidak bisa membahagiakan orang tuamu, sepanjang hidupku aku akan belajar mudah berbahagia terlebih karena sering melihat senyummu manis pewaris mutlak dari wanita yang dulu aku temui pertama di kedai bakso di bawah gerimis," ungkap Arda.

Wah, romantisnya ayah Arda.

Topik Terkait :

Puasa Pertama Atta Bareng Aurel: Baju Baru Plus Disuapi

Jangan Lewatkan