Ultah Anak, Ari Lasso Ingat Pinjam Uang untuk Persalinan

Bagi Ari, kelahiran Aura di masa-masa tersulitnya dalam hidupnya jadi semacam pengingat.

Mutia
| 13 Maret 2018 08:03

Dream - Kehidupan Ari Lasso sebagai musisi, diwarnai dengan pasang surut. Sebagai kepala keluarga Ari sadar betul kehidupannya bisa dalam kondisi stabil seperti saat ini karena kehadiran anak-anaknya.

Saat ulang tahun putrinya, Aura, yang jatuh pada 12 Maret 2018 kemarin, Ari pun mengunggah cerita mengharukan. Aura ternyata lahir saat kondisi Ari di titik nadir. Sang ayah baru saja keluar dari Dewa19 yang melambungkan namanya.

Saat itu kondisi Ari memang sedang dalam masa rehabilitasi karena kecanduannya pada obat terlarang. Dalm hal karier, ia pun harus memulai lagi dari nol.

 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

"Lewat tengah malam 12 maret 19 taun lalu, km dilahirkan oleh Mimimu ditemani Papa di sebuah klinik bidan yg sangat sederhana, bertarif 300 rb (bayarnya pinjem pula sm Yangkung lol), krn papa gak punya duit, baru keluar dr Dewa19, titik terendah dlm kehidupan Papa," tulis Ari.

Bagi Ari, kelahiran Aura di masa-masa tersulitnya dalam hidupnya jadi semacam pengingat dan semangat. Ari mengingat kalau dirinya pernah di masa kelam dan mampu bangkit demi keluarganya.

"Kamu seperti dikirim Tuhan utk memberi terang dan harapan utk Keluarga kecil kita. Km lahir di tengah masa2 tersulit, tumbuh di saat2 berat perjuangan kebangkitan Papa. Km adalah saksi..adalah semangat utk tetap bertahan dan berjuang," ungkap Ari.

Ari juga menuliskan doa dan harapannya pada Aura, sang putri yang kini beranjak dewasa. Dalam keterangan foto tersebut Ari juga menyertakan Melly Goeslaw.

Rupanya duet lagu "Jika" yang menjadi hits bersama Melly, merupakan awal kebangkitan dan kembalinya Ari ke dunia musik, setelah sempat terpuruk.

Laporan Ferra Ferdiana

 

Topik Terkait :

Apa Guilty Pleasure Dian Sastro & Nicholas Saputra?

Jangan Lewatkan