Cara Agar Anak Tak Stres di Rumah Selama Pandemi Corona

Kegiatan di rumah jadi lebih menyenangkan dengan hal ini.

Annisa Mutiara Asharini
| 19 Maret 2020 20:48

Dream - Pemerintah telah meliburkan sekolah guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan. Kebijakan ini membuat si kecil bisa belajar bersama orang tua di rumah.

Menemani anak mengerjakan tugas bisa memicu semangat mereka. Selain lebih dekat dengan keluarga, si kecil juga lebih fokus saat didampingi oleh orang tua. Momen ini menjadi kesempatan yang tepat untuk membangun bonding dengan anak.

 Review imoo Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection

Setelah menyelesaikan tugas, jangan lupa ajak anak untuk melakukan hal menyenangkan agar tidak cranky. Sahabat Dream bisa membuatnya lebih rileks dengan aktifitas menyenangkan. Salah satunya dengan membaca dongeng.

Mengenalkan dongeng  merupakan cara asik untuk melatih anak menjadi pendengar yang baik. Mereka akan terbiasa mendengarkan orang lain berbicara dan belajar untuk tidak memotong pembicaraan. Pesan yang disampaikan dalam dongeng juga menjadi nasehat dikemas dengan metode yang menyenangkan sehingga akan terus diingat oleh anak.

 imoo Watch Phone

Fitur dongeng juga bisa didapatkan di imoo Watch Phone Z6. Lewat aplikasi Himalaya yang bisa diunduh di app store pada watch phone, si kecil bisa menikmati berbagai cerita dongeng menyenangkan.

Himalaya di imoo Watch Phone Z6 berisi dongeng-dongeng dalam bahasa inggris untuk melatih kemampuan bahasa asing anak. Tidak hanya dongeng, ada juga berbagai macam musik anak-anak mulai dari musik pembelajaran hingga musik pengantar tidur.

Topik Terkait :

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya

Jangan Lewatkan