Trenyuh, Cerita Murid SD ke Sekolah Sambil Momong Adik

Leendya mengunggah foto salah satu muridnya yang menggendong sang adik di dalam kelas saat jam istirahat.

Mutia
| 8 Oktober 2018 12:10

Dream - Anak usia sekolah dasar (SD) di usia 7 hingga 12 tahun fitrahnya adalah bermain dan belajar. Namun seorang bocah SD di SD Sampang, Madura, sudah memiliki tanggung jawab yang begitu besar, yaitu mengurus adik kecilnya.

Kondisi yang bikin trenyuh ini diungkapkan oleh Leendya Putry Kurniawati, seorang guru SD di Sampang, Madura. Dalam akun Facebooknya, Leendya mengunggah foto salah satu muridnya yang menggendong sang adik di dalam kelas saat jam istirahat.

" Kenyataan tak menurunkan harapan Muridku ini slalu bawa adeknya kesekolah Alhamdulillah gk perna rewel dalam kelas Tak ingin menyalahkan siapapun Hny bs termenung saat menunggu anak2 mengerjakan tugas yang kuberikan.. Umur segini uda bisa manage kehidupan Momong adeknya sambil mencari ilmu," tulis Leendya.

Rupanya sang murid harus membawa adiknya ke sekolah karena kedua orangtuanya bekerja. Murid tersebut juga tak mau ketinggalan pelajaran di sekolah. Akhirnya sang adik dibawanya.

" Kalo di larang bawa adek kesekolah Pasti si anak tidak datang kesekolah Karna nunggu adeknya dirumah ortunya kerja Yang dipikirannya saat kutanya Hanya ingin bersekolah dan jaga adek Jadi masi beruntung mau datang bersekolah," ungkap Leendya.

Selanjutnya :

Jadi Viral, Respons Netizen...

Topik Terkait :

Daftar Orang Terkaya di Indonesia 2018

Jangan Lewatkan