Titi Kamal Terharu Saat Ceritakan Masa Kecilnya

Sambil berkaca-kaca, Titi mengingat kembali masa kecilnya.

Mutia Nugraheni
| 27 Juli 2018 19:48

Dream - Kenangan masa kecil bersama saudara dan orangtua tak akan pernah hilang. Bahkan menimbulkan perasaan nostalgia, kehangatan yang menimbulkan kerinduan dan keharuan. Seperti yang dialami Titi Kamal.

Aktris yang sudah memiliki dua anak ini menganggap momennya bersama buah hati harus selalu dioptimalkan. Hal ini karena akan membentuk kepribadian anak saat ia dewasa. Mereka merasa disayang, dihargai dan berharga bagi keluarganya.

" Aku lima bersaudara dan aku yang paling kecil, paling disayangi oleh kakak. Begitu juga dengan ayah dan ibu aku sangat sayang aku," ungkap Titi dalam acara peluncuran
Grow Happy dari Nestle Lactagrow di Tower Multivision, Jumat 27 Juli 2018.

Sambil berkaca-kaca, Titi mengingat kembali masa kecilnya yang penuh kebahagiaan bersama sang ayah, yang sudah meninggal dunia pada 2004 lalu. Rupanya kerinduan dan kehangatan dari sang ayah membuat Titi terharu.

" Semua harus bersama-sama, saling sayang, saling suport. Papa selalu memberikan nasihat bahwa meluangkan itu bukan menjadi kaya tapi menjadi bahagia," ungkap Titi.

Hal itu pula yang diterapkan Titi dan suaminya, Christian Sugiono di rumah. Sesibuk apapun, mereka selalu menyediakan waktu bermain dengan kedua anaknya.

" Dari sisi seorang laki-laki, lebih penting adalah bagaimana anak di rumah selalu merasa aku selalu hadir untuknya. Saat kerja, saya selalu menanyakan apa saja yang anak saya mainkan," ujar Cristian.

 Lactogrow

Titi dan Christian juga mendukung kampanye edukasi Grow Happy yang digelar oleh Nestle Lactogrow. Grow Happy sendiri merupakan ajang bermain dan edukasi yang akan diselenggarakan pada 4-5 Agustus 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta.

 

Berbagai permainan edukatif yang seru dan menyenangkan seperti happy train safari, happy sensory play, art and craft akan hadir untuk dimainkan seluruh anggota keluarga.

Laporan Rahma Yultus

Summer Style 2019

Jangan Lewatkan