Tasya Akui Sempat Takut Saat Sang Suami Mengendong Putranya

Mama gembala ini rupanya punya rasa kekhawatiran yang tinggi.

Cynthia Amanda Male
| 2 Agustus 2019 16:02

Putranya Jadi Korban Body Shaming, Tasya Ingatkan Hal Ini

Dream - Perilaku body shaming atau mengejek kondisi tubuh bukan hanya dialami orang dewasa, tapi juga anak-anak bahkan bayi. Hal ini dialami Tasya Kamila, yang mendapat ejekan dari beberapa orang di media sosial soal wajah dan tubuh putra pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar.

Mantan penyanyi cilik ini menyampaikan kekesalannya di Instagram pada warganet tersebut. Ia tak habis pikir anaknya yang masih bayi diejek karena tampilan fisiknya.

"Dibalik kegemasan si baby, ada mamanya yang tepok jidat baca komentar netijen. Terima kasih atas kepedulianmu, tapi bayiku sehat dan bahagia," tulis penyanyi libur telah tiba ini di Instagramnya.

Tak dipungkiri, sebagai ibu Tasya merasa sangat kesal. Namun ia tahu risikonya dan berusaha bijak menghadapi komentar negatif warganet soal putranya.

"Masa bayi dijulid-in, itu yang bikin aku gemas. Memang salah satu risiko bersosial media dan aku sih kesal tapi ya udah lah," kata istri Randi Bachtiar ini saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Komentar mengejek, menurut Tasya bukan hanya bermunculan di kolam komentar. Ia juga banyak mendapat ejekan soal putranya melalui Direct Message di Instagram.

"Ada yang sampai DM segala macam. Tapi balik lagi, untung support system aku di dunia nyata banyak. Maksudnya, jangan didengar lah," ungkap penyanyi berdarah Minangkabau ini.

Selanjutnya :

Tasya Tak Ambil Jalur Hukum

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen

Jangan Lewatkan