Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tangan Tasya Dipegang Randi, Si Gemas Arrasya Cemburu Berat

Tangan Tasya Dipegang Randi, Si Gemas Arrasya Cemburu Berat Keluarga Tasya Dan Randi/ Foto: Baby Axioo

Dream - Arrasya Bachtiar, putra pasangan Tasya Kamila dan Randi, kini sudah berusia 1 tahun dan makin menggemaskan. Bocah lucu ini rupanya kerap cemburu jika sang ayah dekat-dekat ibunya, apalagi jika berpegangan tangan.

Arrasya akan menampik tangan Randi agar lepas dari tangan Tasya. Tak hanya itu, ia juga akan merengek agar Tasya tak dekat-dekat Randi dan memegang dirinya saja. Sebuah video lucu menampilkan aksi cemburu Arrasya.

Arrasya cemburu

Bocah itu tampak merengek sampai menendang tangan ayahnya agar tak gandengan dengan Tasya. Sementara Randi malah menggodanya dengan terus memegang tangan istrinya. Arrasya kemudian berguling dan menangis.

Super gemas!

 

Lihat Videonya

      View this post on Instagram    

Posesif ????????

A post shared by arrasya wardhana bachtiar (@tasyanrandi) on

Video Kocak Putra Tasya Kamila Menolak Tidur, Bikin Gemas

Dream - Arrasya Wardhana Bachtiar, putra pasangan Tasya Kamila dan Randi, selalu bikin warganet gemas. Pipinya yang sangat tembam dan matanya yang bulat, membuat unggahan seputar bocah lucu ini di Instagram Tasya selalu dinanti banyak orang.

Salah stau yang sangat menghibur dan bikin gemas adalah beberapa hari lalu Tasya mengunggah video Arrasya yang sedang sangat mengantuk. Sambil duduk, bocah itu menggenggam speaker dengan lagu "Anak Gembala" yang dinyanyikan Tasya saat kecil.

Tampaknya Arrasya sangat suka lagu tersebut sampai ia tak mau tidur padahal sangat mengantuk. Matanya sampai terpejam dan tubuhnya limbung karena menahan kantuk. Randi sang ayah dengan sigap berada di belakang Arrasya.

Sampai akhirnya bocah itu nyaris jatuh karena mengantuk tapi kemudian ia duduk kembali dan tubuhnya lalau berjoget sambil mendengarkan lagu "Anak Gembala". Video ini sangat menghibur dan bikin tertawa para follower Tasya.

Bayak yang makin gemas dengan Arrasya. Komentar pun bermunculan, seperti dari akun @rebecxx yang menulis "Hahahahhha abis itu joget lagii, apasih Arrr". Jadi, meskipun mengantuk dengar lagu mama tetap joget ya, Arrasya.

Lihat Video Lucu Arrasya

      View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Video Bocah Nangis Sesenggukan Sebabnya Bikin Ngakak, karena Mobilnya Dicuci

Video Bocah Nangis Sesenggukan Sebabnya Bikin Ngakak, karena Mobilnya Dicuci

Sang ayah tampak begitu telaten menenangkan putrinya yang menangis karena melihat mobilnya dicuci orang lain.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.