Taktik Shireen Agar Dua Anaknya Tak Cemburu dengan Adik Bayi

Ia dan sang sang suami memiliki cara khusus agar ketiga anaknya terurus dengan baik.

Nur Ulfa
| 13 Mei 2018 17:18

Dream - Shireen Sungkar kini sudah memiliki tiga buah hati, hal tersebut rupanya tak terlalu membuat dirinya kerepotan. Menurutnya selama ini, bukan hanya dirinya yang turun tangan mengurus anak.

Teuku Wisnu, sang suami, juga ikut terlibat aktif mengurus anak-anaknya. Pasangan ini punya cara sendiri agar setiap anak terurus dengan baik dan tak merasa cemburu.

Anak yang paling kecil, Shafiyyah, diurus Shireen karena masih bayi dan butuh ASI. Sementara anak pertama dan kedua, yaitu Adam dan Hawwa diurus Wisnu.

" Yang anak ketiga aku yang urus, Wisnu urus anak yang pertama dan kedua biar gak jealous. Tapi kalau baby lagi tidur aku main sama mereka," kata Shireen saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Shireen sengaja memilih pembagian tugas seperti itu dengan Wisnu. Menurutnya cara ini bisa mencegah kedua anaknya cemburu, karena Shireen memang masih harus fokus mengurus anak ketiganya yang baru lahir.

" Ya jealous anak-anak, karena mereka kan mau main sama orangtuanya, gak mungkin orang tuanya sama bayi terus, makanya kita bagi-bagi," ungkap Shireen.

Ia pun mengungkap kalau sebelum bekerja, Wisnu selalu menyempatkan diri mengurus Adam dan Hawwa. Mulai dari mengurus keperluan keduanya sampai menemani mereka bermain.

Marcello Tahitoe Jawab Tantangan Aurelie Moeremans

Jangan Lewatkan