Tak Mau Galau karena Anak, Fedi Nuril Lakukan Hal Ini

Fedi tak mau lama-lama berpisah dari putranya, Hasan Fadilah Nuril.

Nur Ulfa
| 25 Oktober 2017 08:07

Dream - Syuting film Ayat-ayat Cinta 2 di negara lain dalam waktu lama, membuat Fedi Nuril tak mau ambil risiko galau gara-gara anak. Ia memang sedang menikmati masa-masa menjadi ayah baru.

Untuk kebutuhan pengambilan gambar, Fedi memang harus berada di Skotlandia selama 2 minggu lamanya. Tak sanggup jauh dari putranya, Hasan Fadilah Nuril, akhirnya ia juga memboyong anaknya yang masih 9 bulan itu ikut ke Skotlandia.

" Kalau ditinggal agak lama, takutnya mereka lupa sama saya khususnya anak, karena masih 9 bulan," kata Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober 2017.

Fedi tak mau jauh dari sang anak karena takut malah konsentrasinya dalam bekerja terganggu. Dengan membawa anak dan istri ikut bersamanya, menurut Fedi justru membuatnya lebih tenang.

" Kalau mereka tinggal di Jakarta malah saya kepikiran karena beda jamnya, 6 jam mundur, jadi ya di sini masih jam 9 malam di sana jam 3 pagi, susah kontak. Memang alasannya diajak
biar tetap dekat, karena sesibuk apa pun pulang tetap ketemu," ungkap Fedi.

Rupanya, dengan mengajak anak dan istri membuat Fedi menjadi lebih semangat lagi untuk bekerja. " Saya syutimg setiap hari dari pagi sampai malam itu ibaratnya kayak baru mau duduk dipanggil lagi baru mau minum dipanggil, tapi untungnya kemarin saya ajak istri dan anak jadi
secapek-capeknya, pulang, ketemu istri dan anak itu obat yang luar biasa," ujarnya.

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN

Jangan Lewatkan