Tak Banyak Unggah Foto Anak, Ternyata Risty Tagor...

Jangan sampai media sosial orangtua membuat anak merasa tidak aman dan terganggu.

Mutia Nugraheni
| 7 April 2018 08:25

Dream - Mengunggah foto anak berpose sangat menggemaskan kerap kali dilakukan para ibu di media sosial. Bahkan banyak publik figur yang membuat akun media sosial yang berisi keseharian anak mereka.

Tapi lain bagi Risty Tagor. Memiliki dua anak laki-laki yang pintar dan menggemaskan, Risty justru sangat jarang mengunggah foto keduanya di Instagram atau akun media sosial lainnya. Ia ternyata punya alasan khusus.

 

A post shared by Risty Tagor (@ristytagor) on

"Kalau ada yang tanya kenapa jarang upload sama anak-anak, karena saya 24 jam sama mereka.. memori indahnya di hati dan difoto banyak di HP tapi gak di-share, kegiatan banyak di rumah jadi foto gak layak upload.. Kadang privasi juga dibutuhin untuk mereka yang pengen pergi ke tempat main bebas tanpa foto-foto jadi gak bisa main kaya anak-anak lain karena ada yangg suka minta foto, suka ga tega..," tulis Risty di akun Instagramnya.

Risty juga bercerita kalau anak pertamanya, Arsen, tak suka jika seringkali dimintai foto oleh orang asing, yang merupakan penggemar ibu atau ayahnya. Menanggapi hal itu Risty berusaha menjawab dengan bijak.

"Sampai Acen tanya 'Ma, emang aku artis apah?', cuma bisa bilang.. 'bukan tapi arsen anaknya ayah.. ayah artis jadi pada kenal acen'.. 'kalau mama??', 'bukan'.. mama dulu kerja juga jadi artis, tapi sekarang engga, urus abang sama arka aja ya??" langsung happy.. "iya jangan nanti kangen',," ungkap Risty.

Rupanya alasan Risty demi privasi anak-anak dan kenyamanan mereka. Hal ini memang sebaiknya dipertimbangkan dengan matang. Jangan sampai media sosial orangtua membuat anak merasa tidak aman dan terganggu.

Hoax Seputar Covid-19 Yang Banyak Beredar

Jangan Lewatkan