Super Kompak, Satu Keluarga Berlayar Selama 1 Tahun

Mereka menyusuri laut Karibia dan tinggal di kapal.

Mutia Nugraheni
| 14 Februari 2019 08:11

Dream - Erik dan Emily Orton, pasangan dengan lima orang anak membuat keputusan yang sangat seru untuk membuat hidup mereka jadi berwarna dan penuh petualangan. Setelah sebelumnya menjalani rutinitas yang sama saat tinggal di New York, AS, keduanya memutuskan untuk melepaskan semuanya.

Pasangan suami istri ini memboyong kelima anaknya, termasuk putrinya yang down syndrome untuk tinggal di perahu. Mereka menyusuri laut Karibia dan sudah berlayar selama 1 tahun.

" Kami mulai belajar berlayar ketika putri tertua kami berusia 11 dan yang termuda adalah 1. Kami hanya ingin melakukan sesuatu yang baru dan berbeda, dan kami pikir berlayar itu agak indah," kata Erik seperti dikutip dari PopSugar.

Meskipun Emily dan Erik selalu menganggap air itu indah, mereka adalah pemula dalam hal pelayaran. Sehingga sebelum memutuskan untuk berlayar, mereka benar-benar belajar nol untuk hidup di laut.

" Saya benar-benar ingin belajar berlayar, dan saya tidak bisa mendapatkan kelas yang sesuai dengan jadwal saya kecuali ada empat orang. Jadi aku merekrut Emily dan dua anak perempuan tertua kami, yang berusia 9 dan 11 pada waktu itu, sehingga aku bisa mengikuti kelas," ungka Erik.

Setelah bisa berlayar, mereka lalu melakukan perjalanan melewati sungai Hudson, di bawah Patung Liberty. Erik dan Emily pun berharap bisa berlayar sebagai sebuah keluarga.

Keinginannya terwujud. Mereka kini sedang berlayar di laut Karibia dan mendokumentasikan perjalanannya melalui sebuah buku berjudul " Seven at Sea: Why a New York City Family" .

 

Topik Terkait :

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya

Jangan Lewatkan