Soraya Larasati Tak Ingin Anaknya Jadi Artis

Kenapa?

Annisa Mutiara Asharini
| 7 Februari 2019 11:37

Dream - Lama tak muncul di layar kaca, aktris dan model Soraya Larasati asyik mengurus keluarga. Kesibukannya bertambah setelah dikaruniai anak kedua, Dzaka Rajendra Ismail Amaldi.

Istri Doni Amaldi itu tak luput memantau tumbuh kembang putra pertamanya. Dafa Danendra Amaldi Sulaeman kini sudah menginjak usia 5 tahun.

Sebagai anak sulung, Dafa kerap menemani sang ibu ketika syuting. Jagoan cilik itu mulai menunjukkan bakat akting di usia belia.

" Ada banget. Dari kecil sudah terbiasa. Dia di depan kamera luwes aja gitu gak ada malu. Happy aja gitu," katanya usai acara Press Conference Pocari Sweat Sport Science di Jakarta, Rabu 6 Februari 2019.

 Soraya Larasati

Ia dan sang suami tak memaksakan kehendak si kecil. Saat ini, ibu 32 tahun itu masih fokus dengan pendidikan putranya.

" Aku biarkan berjalan aja. Kalau memang tau dia berbakat dan ada peluang, ya terserah dia kubalikin lagi. Selama tidak mengganggu pendidikan," ujarnya.

Walau begitu, Soraya punya harapan khusus untuk si kecil. Ia tak ingin Dafa mengikuti jejaknya di dunia hiburan.

" Aku justru lebih seneng dia ke olahraga. Karena dia laki-laki, dia harus punya jiwa sportifitas, keteraturan yang jelas, konsistensi dan disiplin. Maunya dia ke olahraga kalo emang ada pilihan," imbuhnya.

Topik Terkait :

4 Lagu Romantis yang Cocok Diputar saat Hari Valentine

Jangan Lewatkan