So Sweet, Cerita Pramugara Bantu Tenangkan Balita Rewel

Bagi bayi dan balita, terutama yang pertama kali naik pesawat, suasana di dalam pesawat memang sangat tidak nyaman.

Mutia Nugraheni
| 12 Juni 2019 14:04

Dream - Membawa balita melakukan perjalanan panjang dengan pesawat memang jadi tantangan besar bagi orangtua. Beberapa waktu lalu ramai di media sosial seorang artis muda yang mengeluh karena ada bayi rewel di pesawat.

Ia bahkan mengungkap kalau bayi sebaiknya tak diperbolehkan naik pesawat. Pernyataannya itu kemudian mengundang komentar negatif. Bagi bayi dan balita, terutama yang pertama kali naik pesawat, suasana di dalam pesawat memang sangat tidak nyaman.

Suara gemuruh mesin, tempat duduk yang padat, ruang yang sempit untuk bergerak membuat mereka bosan dan menjadi rewel. Belum lagi tekanan di pesawat yang kadang membuat telinga mereka terasa sakit.

Insiden membawa anak yang rewel di pesawat juga dialami oleh Ashley Dowell. Seorang ibu asal Amerika Serikat yang naik maskapai Southwest Airlines. Saat itu suasana di pesawat sangat ramai.

Putrinya yang paling kecil menangis kencang. Sementara ia harus mengurus dua anak dan koper-kopernya. Seorang pramugara bernama Wesley kemudian mendekatinya. Ia menawarkan diri untuk membantu menenangkan Alayna, sang putri, sementara Ashley mengurus dua anaknya.

Selanjutnya :

Sang Pramugara Tampak Andal Menenangkan Bayi

Melihat Tugas Dan Fungsi Wantimpres

Jangan Lewatkan