Seluruh Keluarga Pakai Helm dalam Rumah, Alasannya Bikin Haru

"Kondisi kepalanya sejak lahir hingga sekarang semakin parah, sehingga dokter memutuskan Jonas untuk mengenakan helm korektif".

Mutia Nugraheni
| 3 Agustus 2017 19:17

Dream - Camila (3) punya adik yang sangat menggemaskan bernama Jonas (4 bulan). Ia sangat menyayangi sang adik sampai tak mau Jonas merasa berbeda karena harus selalu mengenakan helm ke mana pun, termasuk saat tidur.

 Keluarga Gary Guiterrez

Jonas mengalami plagiocephaly atau sindrom kepala rata. Kondisi di mana pelat tengkoraknya menyatu dengan tidak benar sehingga bentuk kepalanya miring dan tempurung kepalanya menutup dini. Bayi lucu ini pun harus mengenakan helm untuk terapi penyembuhan.

 Jonas Gutierrez

" Kondisi kepalanya sejak lahir hingga sekarang semakin parah, sehingga dokter memutuskan Jonas untuk mengenakan helm korektif selama 3 hingga 6 bulan. Camila sangat menyayangi adiknya dan tak mau ia merasa berbeda," ungkap Gary Gutierrez, ayah dari Jonas dan Camila, seperti dikutip dari USA Today.

 Jonas dan Camila

Camila pun meminta sang ayah agar memakaikan helm sepeda miliknya. Setelah itu Gary juga ingin mengikuti jejak putrinya, istrinya juga ikut serta.

" Sebenarnya itu seperti rutinitas biasa saja di pagi hari, membuat sarapan, tapi kami mengikuti permintaan Camila untuk pakai helm seperti dirinya dan Jonas. Sepupu kami datang dan memposting foto suasana rumah lalu mempostingnya di Twitter kemudian viral," ungkap Gary.

 

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid - Berani Berubah

Jangan Lewatkan