Sekolahkan Rafathar di Usia Dini, Ini Alasan Nagita

Banyak yang penasaran mengapa di usia yang masih sangat kecil, Rafathar sudah disekolahkan.

Mutia
| 20 Januari 2018 08:26

Dream - Rafathar, anak sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hari ini menjalani tes masuk sekolah. Di usianya yang masih dua tahun ternyata Rafathar sudah siap bersekolah.

Raffi mengunggah 'muka bantal' Rafathar saat ke sekolah di akun Instagramnya. Banyak yang penasaran mengapa di usia yang masih sangat kecil, Rafathar sudah disekolahkan. Ternyata Raffi punya alasan tersendiri.

" Dia kan artis, jadi harus belajar untuk bisa bercengkrama dengan orang lah," kata Raffi saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Ia bercerita kalau sang anak harus bangun lebih pagi untuk ikut tes di sebuah sekolah. Nagita yang turun tangan langsung menemani Rafathar ke sekolah. Bocah lucu itu pun tampak sedikit mengantuk karena tak terbiasa bangun pagi.

" Biasanya bangun jam 9, sekarang harus jam 6. Ditemenin sama Gigi tadi pagi waktu tes," katanya.

Menyekolahkan Rafathar di usia dini ternyata keinginan Nagita. Hal tersebut dilakukan Nagita agar putranya itu lebih aktif dan ekpresif.

" Iya, ini aku yang mau. Tadi baru tes aja  sih, mulai masuk Senin depan. Sudah mulai lancar ngomong, anaknya juga aktif. Insyaallah bisa lebih ekspresif lagi," ujar Nagita.

Dalam hal memilih sekolah, Nagita dan Raffi ternyata saat ini lebih memilih sekolah yang menggunakan bahasa Indonesia. Nantinya setelah Rafathar besar, kemungkinan besar mereka akan memilih sekolah yang juga mengajarkan bahasa Inggris.

" Masih fokus di Indonesia aja. Nanti umur 5 tahun baru fokusin juga ke bahasa Inggris," ungkap Raffi.

Rafathar tampaknya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan teman-temannya di sekolah, seperti Gempita dan El Barack. Saat ditanya oleh sang ayah apakah ingin sekolah, Rafathar pun mengangguk kegirangan.

Laporan Annisa Mutiara

#AccousticInterview Tara Cherrino - Libur Telah Tiba

Jangan Lewatkan