Sayangnya Kakak Pada Adik yang Down Syndrome Ini Bikin Haru

Kakak beradik ini terlihat saling melindungi dan menyayangi. Tatapan dan pelukan mereka bikin yang melihatnya 'meleleh.

Mutia
| 13 Juli 2017 18:04

Dream - Griffin (8) dan Turner (6), kakak beradik asal Kanada ini bikin hati jutaan orang yang melihatnya merasa hangat karena aura cintanya. Bagaimana tidak, keduanya sangat kompak dan terlihat saling melindungi serta menyayangi.

Hal ini terlihat dari video yang dibuat khusus oleh Special Books by Special Kids (SBSK). Dalam video tersebut beberapa pertanyaan diajukan pada Griffin dan Turner. Kakak adik ini menjawabnya dengan spontan.

Salah satu pertanyaan yang diajukan pada Biffin, panggilan Turner untuk sang kakak, adalah apa hal yang paling disukainya dari Turner. Biffin menjawab " Karena dia adalah saudaraku, membuatku merasa lebih baik memiliki adik seperti dia," ungkapnya sambil memandang sang adik penuh cinta.

Lontaran pertanyaan lainnya juga dijawab Griffin dan Turner dengan penuh kehangatan dan saling memandang penuh kasih sayang. Orangtua mereka, Robb Scott dan Nova Scotia, tampaknya bisa jadi contoh bagi orangtua di luar sana. Mereka menghujani kedua anaknya dengan cinta, sehingga keduanya tumbuh sebagai pribadi yang saling menyayangi.

Menurut Scott, ia memperlakukan kedua anaknya dengan cara yang sama. Scot dan Scotia tak lantas memperlakukan Turner secara spesial.

" Jika ada yang mengatakan anak sperti Turner adalah spesial, maka kita akan memberikan hal yang lebih daripada yang dibutuhkannya. Anak seperti Turner seperti anak biasa. Mereka butuh cinta yang sama, ciuman sebelum tidur yang sama, bahkan masalah juga sama. Mereka susah disuruh membereskan mainannya, mengganti bajunya dan masalah lain khas anak-anal. Coba lihatlah mereka sebagai pribadi bukan karena kekurangannya," ungkap Scott.

Lihat video penuh cinta Griffin dan Turner dari Special Books by Special Kids (SBSK) di bawah ini.

 

Topik Terkait :

Putri Tanjung Bongkar Rahasia Kenny Austin & Dhea Seto

Jangan Lewatkan