Saatnya Eksplorasi Bakat Terpendam si Kecil

Peran orangtua sangat penting. Caranya cukup mudah. Cek di sini!

Gladys Velonia
| 29 April 2017 18:09

Dream - Usia 1-2 tahun memang masa lucu-lucunya sang anak. Di masa itu juga biasanya buah hati kita punya keingintahuan yang besar.

Nah, di sini peran orangtua sangat penting. Untuk menunjang anak bereksprolasi itu diperlukan tiga elemen penting, yakni nutrisi, stimulasi dan kasih sayang.

" Berat otak dewasa itu 1400 gram. Kalau anak usia 3 tahun 1100 gram. Kebayang kan betapa pesatnya pertumbuhan otak anak dari usia 1-3 tahun? Maka dari itu perlu ditunjang dengan 3 elemen itu," kata Bernie Medise, dokter spesialis tumbuh kembang anak dalam acara Dancow Explore Your World di Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu 29 April 2017.

Bernie menjelaskan, stimulasi yang dimaksud adalah menerapkan kata 'Iya, Boleh' untuk anak. Dengan begitu dapat mengembangkan potensi si kecil bereksplorasi. 

 Dancow Explore Your World

Sedangkan cinta adalah dengan memastikan setiap anak mendapatkan kasih sayang yang merata dari ayah maupun bunda. Dan yang terakhir, pemberian nutrisi sebagai perlindungan dari dalam tubuh untuk mendukung tumbuh kembang si kecil.

Nah, untuk mendukung tumbuh kembang si kecil dari elemen stimulasi serta cinta dari cinta orangtua, Dancow menghadirkan Nestlé Dancow Explore Your World yang berisi wahana edukasi berdasarkan 5 kemampuan kognitif si kecil, yaitu perhatian, penyelesaian, masalah, psikomotoirik & daya ingat.

" Wahana Explore Your World di Jakarta ini merupakan kota ketiga setelah Medan dan Surabaya. Anak-anak dapat mengeksplorasi dunianya dengan leluasa didampingi bunda dan ayah," ujar Riza Nopalas, Senior Bramd Manager Dancow Advanced Excelnutri+.

 Dancow Explore Your World

Adapun dari elemen nutrisi, Dancow meluncurkan Dancow Advanced Excelnutri+ yang kaya akan Lactobacillus rhamnosus, INULIN, Vitamin A, C, E, D, Selenium, Zat Besi & Zinc.

" Lactobacillus rhamnosus adalah bakteri baik yang dapat membantu menjaga saluran pernapasan dan saluran pencernaan si kecil. Sehingga tubuh si kecil terlindung dari dalam untuk mendukung kegiatan eksplorasinya," kata Bernie.

Topik Terkait :

Penampilan Musik JAVE

Jangan Lewatkan