Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ryan Bocah 9 Tahun Kembali Dinobatkan Sebagai Youtuber Paling Kaya di 2020

Ryan Bocah 9 Tahun Kembali Dinobatkan Sebagai Youtuber Paling Kaya di 2020 Ryan/ Instagram Ryan

Dream - Banyak anak-anak yang kini bercita-cita sebagai YouTuber. Hal ini bukan tanpa alasan. Salah satunya karena mereka melihat banyak idolanya yang merupakan YouTuber, mengulas games serta permainan, dapat gratis, dibayar hingga mendapatkan adsense  dan tentu saja jadi populer!

Jikaanak-anak lain masih bermimpi untuk berkarier di Youtube, Ryan justru ssebaliknya. Ia sudah meraup banyak untung. Bocah berusia 9 tahun berada di peringkat pertama Forbes 2020 Highest Paid YouTuber atau Youtuber dengan Pendapatan Tertinggi Forbes 2020.

Pendapatan Ryan menurut perhitungan Forbes mencapai US$29,5 juta atau sekitar Rp417,7 milar. Menurut Forbes, 'semua perkiraan pendapatan dari 1 Juni 2019, hingga 1 Juni 2020. Angka tersebut sebelum pajak; biaya untuk agen, manajer dan pengacara. Perkiraan penghasilan didasarkan pada data dari Captiv8, SocialBlade, dan Pollstar serta wawancara dengan orang dalam industri".

Ryan

Channel Ryan pertama kali muncul di YouTube pada 2015. Isinya berupa ulasan mainan yang kini berkembang menjadi video pendidikan. Saat ini, chanel miliknya memiliki 27,7 juta subscribers.

Salah satu videonya yang sangat populer berjudul “HUGE EGGS Surprise Toys Challenge with Inflatable water slide”, yang angka penayanganya mencapai dua miliar! Ryan kini juga memiliki serial sendiri di Nickelodeon berjudul "Ryan's Mystery Playdate". Dia juga menjadi YouTuber berpenghasilan tertinggi pada 2019 lalu.

Salut!

Sumber: World of Buzz

Viral Drama Pertengkaran Kakak Adik Saat Ultah, Lihat Videonya

Dream - Rasa iri, kesal, marah kerap muncul di antara hubungan kakak beradik. Pertengkaran pun jadi hal yang lumrah, terutama jika umur adik dan kakak tak jauh berbeda.

Kebijaksanaan orangtua sangat dibutuhkan agar hubungan kakak dan adik tetap baik, meskipun sering berselisih. Sebuah drama pertengkaran kakak beradik asal Brasil mungkin bisa jadi gambaran hubungan antar saudara.

Video pertengkaran dua saudari kandung ini viral di berbagai media sosial. Dalam video yang diambil oleh tante mereka, Gabriela Aureluk, tampak bocah yang bernama Maria Eduarda yang berusia 3 tahun sangat girang dan bersiap meniup lilin karena ia berulang tahun yang ke-3.

Saat sudah ingin meniup, rupanya sang kakak perempuan yang bernama Maria Antonia melakukan 'sabotase'. Antonia meniup lilin ulang tahun adiknya. Tak terima, sang adik langsung menjambak rambut kakaknya.

Kakak adik bertengkar

Antonia pun tampak meledek adiknya dengan memasang wajah puas. Video keduanya saling menjambak kemudian viral dan membuat penasaran banyak orang bagaimana kelanjutan 'konflik keluarga' itu.

 

 

Akhir Pertengkaran

Video awalnya diunggah di Instagram Gabriela Aureluk. Setelah viral, orangtua Antonia dan Eduarda lalu membuat Instagram khusus kedua. Lihat saja videonya.

      View this post on Instagram      

A post shared by As Marias - Eduarda&Antonia (@asmariasdepb) on

Untung saja setelah insiden tiup lilin tersebut, kakak beradik ini kembali akur. Sebelum kejadian pun, Antonia dan Eduarda cukup dekat dan selalu main bersama.

Makan kue bersama

Viral, Anak di Iran Kembali ke Sekolah dengan Tenda Mini

Dream - Pandemi Covid-19 saat ini melanda sebagian besar negara di seluruh dunia, tak terkecual Iran. Sudah 7 bulan sekolah-sekolah di Iran ditutup.

Akhirnya pada 5 September 2020 lalu sekolah kembali dibuka. Tentunya sekolah dijalankan tidak seperti sebelumnya.

Sejumlah protokol kesehatan diberlakukan. Sebuah foto menggambarkan bagaimana kondisi sekolah di Iran setelah dibuka.

Foto tersebut diunggah oleh Farnaz Fassihi, seorang jurnalis New York Times. Ia menulis "sekolah di era pandemi di Iran". Dalam foto tersebut tampak anak-anak usia sekolah dasar duduk di lantai.

Unggahan Farnaz Fassihi

Mereka berada dalam tenda mini sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19. Pembukaan sekolah di Iran rupanya mengundang banyak kritikan, karena kasus Covid-19 di negara tersebut termasuk yang paling parah di negara-negara Timur Tengah.

“Tahun ini, kami memikul beban tanggung jawab yang lebih berat terhadap siswa kami,” kata Presiden Hassan Rouhani, yang mengawasi pembukaan sekolah dalam konferensi video yang disiarkan langsung di televisi pemerintah.

Rouhani mengungkap meski sekolah dibuka, keputusan tetap di tangan orangtua. Pemeritah tidak akan memaksakan para orangtua untuk mengirimkan anak-anaknya ke sekolah.

Viral, Pesan Dokter Kandungan Pentingnya Doa Khusus Saat Ingin Momongan

Dream - Banyak pasangan yang punya keinginan tertentu terkait keturunan. Misalnya ingin anak lelaki, anak perempuan atau mungkin anak kembar. Segala usaha dilakukan untuk memenuhi keinginan tersebut, termasuk mengikuti program kehamilan intensif.

Usaha tentu saja harus dibarengi doa, karena Allah SWT yang Maha Memberi, melalui keturunan. Dokter Rizal Fitni, seorang dokter kandungan di Jombang, Jawa Timur, mengunggah pengalamannya saat menangani kehamilan seorang ibu.

"Ceritanya ini adalah kehamilan ya ketiga bagi pasien ku. Hamil yg pertama dikaruniai anak perempuan, lahir normal. Nah, untuk kehamilan ke dua, pasien dan suaminya berangkat umroh, dan berdoa kepada Tuhan semoga di berikan anak, dan kalau bisa motong dua kambing buat aqiqah, dan alhamdilillah sepulang umroh si pasien hamil, dan sesuai permintaan motong 2 kambing, tp bukan anak laki2, mereka dikaruniai dua anak perempuan sekaligus," tulis dr Rizal di akun Facebooknya.

 

Doa Spesifik

Rupanyanya pasangan tersebut kembali ingin mendapatkan anak lelaki. Mereka lalu umroh menyebutkan doa yang sangat spesifik yaitu ingin mendapat anak lelaki.

Unggahan dr Rizal

(Foto: Facebook dr Rizal Fitni)

"Nah yg ketiga pas umroh lagi kali ini doanya spesifik, semoga diberikan anak laki2, jd gak doa motong kambing lagi. Alhamdulillahnya sepulang umroh si pasien hamil lagi, dan saat periksa bener2 anaknya laki2. Yg bs sy ambil hikmah dr cerita pasienku itu, berdoalah kepada tuhan jk ingin diberikan keturunan, dan kalau bisa doanya spesifik," pesan dr Rizal.

Unggahan sang dokter kemudian viral. Banyak diikuti oleh pasangan yang sedang berusaha mendapatkan keturunan. Ingat, jangan lupa berdoa dengan spesifik.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bocah Kecil Ini jadi YouTuber Terkenal dan Sedang Proses Bercerai, Coba Tebak?

Bocah Kecil Ini jadi YouTuber Terkenal dan Sedang Proses Bercerai, Coba Tebak?

Anak ini YouTuber terkenal yang sedang menjalani proses cerai dengan suaminya.

Baca Selengkapnya
Bocah TK Ini Adik YouTuber Terkenal dan Sering Tampil Nyentrik, Coba Tebak?

Bocah TK Ini Adik YouTuber Terkenal dan Sering Tampil Nyentrik, Coba Tebak?

Coba tebak siapa anak TK yang ada di foto ini? dia adik YouTuber terkenal

Baca Selengkapnya
Teuku Ryan Jawab Tudingan Tak Pernah Sentuh Ria Ricis dari Hamil hingga Saat Ini: 'Aku Kurang Apa? Sudah Coba Menyentuh Terus'

Teuku Ryan Jawab Tudingan Tak Pernah Sentuh Ria Ricis dari Hamil hingga Saat Ini: 'Aku Kurang Apa? Sudah Coba Menyentuh Terus'

Menurut kuasa hukum, Teuku Ryan berusaha membujuk Ria Ricis hingga kebingungan bagaimana mengambil hati sang YouTuber lagi.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
YouTuber Terkaya di Dunia Ini Tak Mau Anak Muda Ikuti Jejaknya

YouTuber Terkaya di Dunia Ini Tak Mau Anak Muda Ikuti Jejaknya

Dia menyayangkan orang-orang yang putus dari pekerjaan dan sekolah hanya untuk membuat konten.

Baca Selengkapnya
Ria Ricis Hapus Foto Teuku Ryan di Banner Channel YouTube

Ria Ricis Hapus Foto Teuku Ryan di Banner Channel YouTube

Ria Ricis menghapus foto Teuku Ryan di header kanal YouTubenya.

Baca Selengkapnya
YouTuber Peracik Kopi Amanda Meninggal Dunia, Sang Suami Bagikan Kisah Haru

YouTuber Peracik Kopi Amanda Meninggal Dunia, Sang Suami Bagikan Kisah Haru

Sang istri mulai menunjukkan gejala penyakit yang mengkhawatirkan, ditandai dengan penurunan berat badan yang drastis.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

Sahabat dream, bersaing secara sehat di dunia pekerjaan adalah hal lumrah. Namun kalau senior gak mau kalah sama junior?

Baca Selengkapnya
Viral Video Lawas Teuku Ryan Ungkap Permintaan Aneh Ria Ricis Saat Tidur Berdua di Kamar

Viral Video Lawas Teuku Ryan Ungkap Permintaan Aneh Ria Ricis Saat Tidur Berdua di Kamar

Viral video Teuku Ryan bongkar kehidupannya dengan Ria Ricis saat di ranjang

Baca Selengkapnya
Dulunya Seorang Pegawai Bank dan Nikahi YouTuber, Kini Diduga Berselingkuh

Dulunya Seorang Pegawai Bank dan Nikahi YouTuber, Kini Diduga Berselingkuh

Anak kecil ini lahir dari keluarga bangsawan asal Aceh.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Fashion Hack For Your Sweater

DRESS IT! Fashion Hack For Your Sweater

Dream - Sahabat Dream biar tambah terlihat kece saat gunakan sweater, bisa banget lho ikutin tips ini. Yuk simak!

Baca Selengkapnya