Rumahnya 'Dicat' Ulang Anak-anak, Respons Zaskia Mecca...

Istri Hanung Bramantyo ini hanya pasrah dan melihat kejadian tersebut dari sisi positif.

Mutia
| 3 Agustus 2018 18:11

Dream - Zaskia Mecca sangat kaget ketika pulang dari bekerja, mendapati tembok depan rumahnya dipenuhi dengan cat warna-warni. Cat tersebut ditempelkan langsung dengan menggunakan tangan.

Seluruh tembok yang diplester semen, jadi berisi cap tangan mungil, bahkan hingga cap kaki. Mendapati tembok rumahnya jadi sangat berantakan, ibu 4 anak ini memang sempat syok. Tapi ia tak lantas marah pada anak-anaknya.

Istri Hanung Bramantyo itu hanya pasrah dan melihat kejadian tersebut dari sisi positif. Yaitu anak-anaknya bisa menyalurkan kreativitasnya di rumah.

"Saya liat saat ini bukan cap tangan anak2 yang berniat merusak atau mengotori rumah, justru saya seperti melihat kebahagian anak2 saya untuk mengekspresikan kreatifitasnya," tulis Zaskia di akun Instagramnya.

Rupanya anak-anak Zaski merasa bersalah. Mereka pun ingin bertanggung jawab dengan membersihkannya. Namun respons Zaskia justru tak terduga, ia malah menyukai dinding rumahnya dipenuhi dengan cap tangan anak-anaknya.

"Ga sekedar dinding yang mereka cap.. tapi juga hati saya. Saya menikmati ke”berantakan” rumah saya karna anak2.. saya menikmati setiap ekspresi yang mereka tunjukan asal mereka bisa mempertanggung jawabkannya- (setelah mereka cap tangan, mereka bilang “bia kita bisa bersihin ko”) but no kids, i loooovvee it!," ungkapnya.

Senangnya jadi anak-anak Zaskia dan Hanung. Berkreativitas tanpa batas!

Nikita Mirzani Menghapus Semua Foto di Instagramnya

Jangan Lewatkan