Ritual Manis yang Selalu Dilakukan Denny Cagur Demi Anak

"Entah kapan, yang pasti masih lama karena skr gue masih kuat".

Mutia Nugraheni
| 25 Februari 2019 14:10

Dream - Sosok Denny Cagur selama ini identik dengan pribadi yang lucu dan menghibur. Sebagai kepala keluarga, ia ternyata sosok yang hangat dan sangat dekat dengan anak-anaknya. Bahkan setiap hari, Denny selalu menggendong putra pertamannya, Fabian Muhammad Yahva, yang sudah berusia 10 tahun.

Tubuh Fabian di usia 10 tentunya sudah besar. Meski demikian, Denny setiap hari selalu menggendongnya. Jika tak melakukan hal tersebut, Denny merasa ada yang kurang.

" Setiap hari selalu ngegendong kaka abi kaya gini, udah jadi ritual rutin yang kalo ngga dilakuin serasa ada yang kurang. Gak tau kenapa, seneng aja dan ngerasain nyaman wkt meluk kaka abi kaya gini dari kaka abi kecil," ungkap Denny di akun Instagramnya.

 Denny cagur

Ayah dua anak itu pun mengungkap kalau ia ingin terus bisa memeluk putranya dengan erat sampai tua. Ritual menggendong sang putra pun bakal ia hentikan jika tubuhnya sudah tak kuat lagi.

" Pengennya sampe tua bisa meluk gini, entah sampe kapan bisa ngegendong kaya gini terus. Gw menunggu waktunya datang d imana gue udah gak kuat lagi ngegendong kaka abi kaya begini. Entah kapan, yang pasti masih lama karena skr gue masih kuat," tulis Denny.

Manis sekali, papa Denny!

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting

Jangan Lewatkan