Ringgo Agus Ceritakan Balitanya yang Mulai 'Sombong'

Ringgo mengungkap kalau kehidupannya kini memang sangat berubah sejak kehadiran Bjorka.

Gladys Velonia
| 14 Juli 2017 14:06

 

Dream - Tingkah laku putra Ringgo Agus Rahman, Bjorka Dieter Morscheck kerap membuat gemas banyak orang. Ringgo dan istrinya Sabai sering membagi kelucuan sang putra di akun Instagram mereka.

Ringgo bercerita kalau kehidupannya kini memang sangat berubah sejak kehadiran Bjorka. Ia jadi lebih protektif dan cepat merasa panik, terutama saat menghadapi anaknya.

" Gue jadi selalu merhatiin anak gue. Gue nggak mau anak gue kayak gue waktu gue kecil. Gue nggak mau Bjorka meninggalkan bekas luka sampai gede. Jadi gue jagain segala macam. Gue takutnya adalah anak gue kenapa-napa," ujar Ringgo di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juli 2017.

Ringgo juga bercerita kalau saat ini anaknya sudah mulai berjalan dan merasa 'sombong'. Bjorka yang biasanya duduk tenang di stroller atau di gendongan kini selalu ingin berjalan sendiri meski seringkali jatuh.

" Sudah bisa berlari yang agak cepet tapi ujung-ujungnya jatuh. Baru bisa jalan dia terus sombong, nggak pengin di stroller, nggak ingin digendong, inginnya jalan aja di mana pun," ungkap Ringgo.

Bersama Sabai, Ringgo kini selalu mencoba menyediakan waktu untuk bermain dan berlibur bersama Bjorka yang saat ini berusia 1,5 tahun. Di tengah jadwal pekerjaan yang padat Ringgo berusaha untuk mengajak Bjorka jalan-jalan.

" Dulu gue ajak ke kebun binatang, pas dia suka binatang. Sekarang dia suka pantai. Kalau ngeliat pantai, pasir, langsung mau berenang dan mau dimakan. Penjagaannya sekarang lagi ekstra-ekstranya nih," ucapnya.

 

#SusahnyaJadiArtis - Michelle Joan Pernah Dituduh Jadi Selingkuhan

Jangan Lewatkan