Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Rekomendasi Susu Bayi di Bawah 3 Tahun

Rekomendasi Susu Bayi di Bawah 3 Tahun Susu Bayi

Dream - Memang betul kalau ASI harus diberikan kepada anak hingga ia berusia 2 tahun. Semua ibu pasti menginginkan anaknya mendapatkan ASI hingga usia yang cukup. Namun, ada beberapa ibu yang mengalami penurunan produksi ASI atau bahkan tidak bisa memberikan ASI sama sekali pada anaknya. Meskipun begitu, kebutuhan nutrisi anak tetap harus diperhatikan agar selalu terpenuhi.

Susu formula menjadi salah satu makanan pelengkap yang diperkaya dengan asupan nutrisi yang diperlukan anak. Sebelum memberikan susu formula pada anak, ada baiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu ke dokter anak atau ahli gizi. Banyak merk susu terkenal yang beredar di pasaran, salah satunya adalah merk susu formula yang diproduksi oleh Danone. Berikut adalah beberapa rekomendasi susu untuk bayi berusia di bawah 3 tahun dari Danone yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

1. Nutrilon Royal 3

Susu Nutrilon Royal 3 sudah terbukti secara klinis dapat meningkatkan daya tahan tubuh si kecil dan mampu membantu perkembangan otak anak berkat adanya kombinasi emas ActiDuobio+.

Salah satu kandungan ActiDuobio+ di Nutrilon Royal 3 adalah FOS:GOS 1:9 yang sudah dipatenkan. Kandungan ini sudah terbukti secara klinis dapat merangsang pertumbuhan bakteri baik pada pencernaan yaitu bifidobacteria & lactobacili pada si kecil.

Adanya bakteri baik pada pencernaan ini akan mendukung perkembangan sistem imun dengan memproduksi antibodi, memperkuat sistem saluran cerna dan mendukung toleransi tubuh terhadap jenis makanan yang dikonsumsi oleh si kecil sehingga resiko infeksi menurun dan perlindungan terhadap pencernaan serta daya tahan tubuh si kecil meningkat.

Susu Bayi

Nutrilon Royal 3 juga memiliki kandungan vitamin C dan E yang dapat memperkuat daya tahan tubuh si kecil sehingga tidak mudah sakit. Kandungan Omega 3 (DHA) & 6 (AA) yang ada di Nutrilon Royal 3 juga menjadi asupan penting yang dapat mendukung kemampuan berpikir anak. Konsumsi susu formula dengan kandungan Omega 3 & 6 serta zat besi dapat mempersiapkan kemampuan berpikir anak untuk masa depan. Selain itu, Nutrilon Royal 3 juga tidak memiliki kandungan sukrosa tambahan sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh si kecil setiap hari.

2. SGM Eksplor 1 Plus

Susu SGM Eksplor 1 Plus merupakan susu formula yang memiliki formula complinutri yang bisa melengkapi nutrisi penting si kecil. Susu formula ini mengandung minyak ikan, Omega 3, serat pangan inulin, Zink, Vitamin C, Vitamin D dan kalsium yang sangat penting untuk pertumbuhan si kecil.

Semua nutrisi yang ada di dalam SGM Eksplor 1 Plus dapat membuat anak lebih cerdas, kreatif dan tumbuh tinggi serta memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

Susu Bayi

3. Nutricia Bebelac 3

Nutricia Bebelac 3 adalah susu yang baik untuk pertumbuhan anak berusia 1-3 tahun. Susu ini mengandung Prebiotik FOS-GOS, minyak ikan, 12 vitamin, 9 mineral, zat besi, Zinc, Iodium dan kalsium yang sangat baik untuk pertumbuhan optimal si kecil. Nutricia Bebelac 3 juga dibuat dengan asam linoleat yang ditingkatkan dengan FOS:GOS 1:9 yang dapat menjaga kesehatan saluran pencernaan, menjaga daya tahan tubuh serta meningkatkan kemampuan belajar anak.

Kandungan kalsium yang ada pada susu ini memiliki peran penting dalam pembentukan tulang serta mempertahankan kepadatan tulang & gigi jika disertai dengan latihan fisik yang teratur dan gizi makanan yang seimbang.

Susu Bayi

4. SGM Ananda

Untuk Anda yang memiliki buah hati berusia 0-12 bulan, Anda bisa memilih SGM Ananda 1 & SGM Ananda 2. Perbedaan antara SGM Ananda 1 & 2 adalah SGM Ananda 1 diperuntukkan untuk si kecil berusia 0-6 bulan dan SGM Ananda 2 diperuntukkan untuk si kecil berusia 7-12 bulan. Jika dibandingkan dengan merk lain, susu formula SGM Ananda jauh lebih unggul dalam kualitas dan harga karena SGM Ananda dapat Anda beli dengan harga yang ekonomis. Anda juga bisa membeli susu ini mulai dari ukuran 120 gr sampai ukuran terbesar 1.000 gr.

5. Nutribaby Royal 1

Susu formula yang satu ini bisa Anda jadikan susu formula pilihan untuk mendukung perkembangan si kecil. Susu ini mampu memperkuat ketahanan tubuh dan kemampuan berpikir si buah hati. Nutribaby Royal 1 memiliki kandungan probiotik unik yang sudah teruji secara klinis serta Omega 6 dan zat besi. Terdapat juga kandungan vitamin C dan E yang dapat membuat daya tahan tubuh lebih kuat.

Susu Bayi

 

Itu dia beberapa rekomendasi susu formula dari Danone yang cocok untuk buah hati yang berusia di bawah 3 tahun. Anda bisa membeli susu formula sesuai dengan kebutuhan di Shopee saat Shopee Super Brand Day. Akan ada diskon Super Brand Day produk-produk dari Danone pada tanggal 23 September 2021.

Selain susu untuk bayi, Anda juga bisa membeli banyak barang lainnya untuk memenuhi kebutuhan si kecil di Shopee Super Brand Day. Untuk pembayaran, Anda bisa melakukannya dengan menggunakan Shopee Pay atau transfer melalui mobile banking atau ATM. Anda juga bisa melakukan pembayaran saat barang diantarkan yaitu dengan cara COD atau Cash on Delivery.

Cash on Delivery merupakan salah satu sistem pembayaran yang tersedia di Shopee. Ada promo Gratis Ongkir dan Gratis Pengembalian. COD tersedia di Jabodetabek, Sumatera, Jawa Timur, Sulawesi, Jawa Barat, Kalimantan, Jawa Tengah, Bali, dan NTT.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Rekomendasi MPASI Pertama yang Bisa Dicoba untuk Anak, Enak dan Tinggi Nutrisi

Rekomendasi MPASI Pertama yang Bisa Dicoba untuk Anak, Enak dan Tinggi Nutrisi

Ingin memberikan MPASI pertama buat si kecil? Ini rekomendasinya yang bisa dipertimbangkan.

Baca Selengkapnya
Penuhi Kebutuhan Protein Hewani untuk Anak Bisa dengan Susu Segar

Penuhi Kebutuhan Protein Hewani untuk Anak Bisa dengan Susu Segar

Untuk mendapatkan zat gizi optimal, pilih susu segar dan langsung dikonsumsi.

Baca Selengkapnya
3 Pilihan Menu Sahur Praktis,  Bikin Kenyang dan Disukai Anak

3 Pilihan Menu Sahur Praktis, Bikin Kenyang dan Disukai Anak

Namun, seringkali, menggugah nafsu makan anak pada waktu sahur bisa menjadi tantangan tersendiri.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Rekomendasi Susu untuk Menaikkan Berat Badan Anak Edisi Terbaru 2024

10 Rekomendasi Susu untuk Menaikkan Berat Badan Anak Edisi Terbaru 2024

Jika anak Kamu mengalami berat badan yang tidak normal, berikut rekomendasi susu untuk menaikkan berat badan anak.

Baca Selengkapnya
Dianggap Aman untuk Anak, Ternyata 4 Minuman Ini Tak Direkomendasikan Dokter

Dianggap Aman untuk Anak, Ternyata 4 Minuman Ini Tak Direkomendasikan Dokter

Penting untuk memperhatikan asupan cairan sehari-hari buah hati.

Baca Selengkapnya
Buah Tak Disarankan Dibikin Jadi Jus, Konsultan Gizi dengan 324 Ribu Follower Punya Alasan Ilmiahnya

Buah Tak Disarankan Dibikin Jadi Jus, Konsultan Gizi dengan 324 Ribu Follower Punya Alasan Ilmiahnya

Minum jus kerap jadi solusi saat diet, namun ternyata konsumsinya tidak disarankan pakar. Intip alasannya.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Gak Bawa Laptop Pas Cuti

NOTED KAK! Gak Bawa Laptop Pas Cuti

Sahabat Dream, kalian pernah gak sih lagi harinya cuti masih diminta pekerjaan oleh atasan? Kalau pernah komentar di bawah yaa.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Game Pakai Wadah Bekas Minuman, Awas Bikin Geregetan

BUNGKUS! Game Pakai Wadah Bekas Minuman, Awas Bikin Geregetan

Lagi iseng karena tugas sudah selesai, daripada manyun coba ajak temen kamu main game ini. Awalnya sih biasa-biasa saja, tapi kok jadi penasaran

Baca Selengkapnya