Raisa Ungkap Tak Mau Nyanyi Lihat Ibunya, Takut Menangis

Hubungan keduanya begitu dekat.

Mutia Nugraheni
| 24 Desember 2021 12:09

Dream - Hubungan ibu dan anak perempuannya memiliki kedalaman dan kedekatan yang luar biasa. Ada kalanya berbeda pendapat, lalu akhirnya pisah rumah karena menikah tapi ikatan keduanya tak berkurang sedikit pun.

Seperti cerita Raisa Andriana yang sangat dekat dengan ibunya, Ria Mariaty. Kariernya sebagai penyanyi yang sukses, tentu tak lepas dari restu dan dukungan ibunda.

Siapa sangka selama Raisa berkarier di dunia musik, sang ibu tak pernah mau diwawancara soal putrinya. Ria ternyata punya alasan tersendiri dan hal ini diungkap Raisa dalam tulisan di akun Instagramnya @raisa6690.

" Se kaget itu Ibu dateng krn selama 11 tahun aku berkarir ga pernah sama sekali Ibu mau wawancara apalagi “ tampil” , takut salah ngomong katanya," tulisnya.

 Raisa

Akhirnya, setelah bertahun-tahun tak mau diwawancara, Ria 'takluk' oleh tim MataNajwa. Ia bahkan hadir dalam acara tersebut saat membahas Hari Ibu. Tak hanya itu, saat bernyanyi di acara itu, Raisa tak berani melihat sang ibu.

" Jujur waktu nyanyi aku ga berani sama sekali nengok ke arah Ibu krn 100% tau bakal nangis dan akan berhenti nyanyi (kebukti kan nengok sekali aja lgsg buyar), tapi seneng bgt bisa nyanyi lagu itu langsung utk Ibu di hari yg special..," ungkapnya.

Duh, manisnya hubungan Raisa dan ibunda. Bikin hati hangat ya, Sahabat Dream.

Selanjutnya :

Pergi ke Bali Sendiri, 'Mommy-moon' ala Raisa Bisa Jadi Inspirasi Para Ibu

Intip Cerita Keseruan Juara DIW 2022 Part 1

Jangan Lewatkan