Putri Denada Kembali dapat Kunjungan Tamu Istimewa

Denada menguncap syukur karena banyak yang menyayangi sang putri.

Mutia Nugraheni
| 6 Maret 2019 16:07

Dream - Shakira Aurum, putri pasangan Denada dan Jerry Aurum, kini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Bocah lucu itu masih berjuang untuk melawan kanker darah yang diidapnya.

Beberapa waktu lalu, Shakira mendapat kunjungan dari Presiden Jokowi beserta Iriana. Ia juga mendapat bingkisan berupa boneka Hello Kitty yang membuatnya girang hingga jejingkrakan.

Kini, Shakira kembali mendapat tamu istimewa. Tamu tersebut adalah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama sang istri Fery Farhati. Foto kunjungan sang Gubernur diunggah Denada di akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

"Terimakasih banyak Bapak Gubernur @aniesbaswedan dan Ibu @fery.farhati, atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira dan kami sekeluarga. Semoga Allah SWT memberikan selalu kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan kepada Bapak dan Ibu," tulis Denada di akun Instagramnya.

Tampak Shakira duduk dan berpose bersama dengan Anies dan sang ibu. Tak lupa Denada mendoakan dengan tulus atas kebaikan Gubernur Dki Jakarta.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan perlindunganNya kepada Bapak dalam menjalankan semua tugas dan pekerjaan. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Salam hangat dari Ibu saya @senator_emiliacontessa dan seluruh keluarga besar kami," ungkap Dena.

Selanjutnya :

Pengobatan Shakira Masih Panjang, Denada: Saya Percaya Allah

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen

Jangan Lewatkan