Putri Charlotte Jungkir Balik, Respons Sang Ibu...

Ia menaruh kepalanya di bawah dan mengangkat kakinya ke atas. Sangat lucu.

Mutia Nugraheni
| 12 Juni 2018 16:05

Dream - Aktivitas dan tingkah polah anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton dari Kerajaan Inggris selalu saja mencuri perhatian. Pangeran George dan Putri Charlotte pada Minggu 10 Juni 2018 kemarin baru saja ikut dalam sebuah acara amal.

Dalam acara bertajuk Maserati Royal Charity Trophy itu, ayah mereka, Pangeran William bertanding di Beaufort Polo Club. Saat sang ayah bertanding, keduanya menghabiskan waktu dengan bermain lari-larian di rumput.

 Putri Charlotte

(Foto: Instagram hrhprincesscharlotte)

Kate, sang ibu pun, berpakaian santai sambil mengawasi kedua anaknya. Momen saat bocah-bocah penerus tahta kerajaan Inggris itu bermain bebas di lapangan rumput terlihat sangat manis.

Sang putri, yang memang sangat menggemaskan, bahkan memamerkan kemampuannya berjungkir balik. Ia menaruh kepalanya di bawah dan mengangkat kakinya ke atas. Sangat lucu.

 Putri Charlotte

(Foto: Instagram hrhprincesscharlotte)

Melihat kelakuan polos anaknya, Kate pun tertawa manis. Pangeran George yang merupakan kakak yang kalem, hanya melihat pola sang adik dengan ekspresi datar.

Putri Charlotte memang lebih ekspresif daripada Pangeran George. Tak heran kalau banyak orang gemas dengan putri kedua Pangeran William dan Kate Middleton itu.

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Tour Guide Jadi Bos Pecel - Berani Berubah

Jangan Lewatkan