Putranya Jadi Lulusan Terbaik, Deddy Corbuzier Terharu

Azka bercerita kalau ada kemungkinan dirinya tak lulus di tahun terakhirnya di SD.

Mutia Nugraheni
| 6 Juni 2018 18:03

Dream - Azkanio Nikola Corbuzier, putra dari pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina, menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Azka baru saja lulus Sekolah Dasar (SD) dengan nilai terbaik di sekolahnya.

Hal ini rupanya tak pernah terbayangkan oleh Azka, mengingat dirinya sempat merasa tak percaya diri dengan kemampuannya. Azka bercerita kalau ada kemungkinan dirinya tak lulus di tahun terakhirnya di SD.

"In the start of year 6 I was scared and nervous because there was a chance that I wont graduate, and in the end of year 6 I graduated and i got a certificate for being one of the best students," tulis Azka di akun Instagramnya.

Rupanya usaha Azka untuk mengejar ketertinggalan terbayar 'lunas'. Ia menjadi lulusan terbaik dan membuat bangga kedua kedua orangtuanya. Deddy mengungkap kalau latar belakang Azka yaitu berasal dari keluarga yang bercerai dan mengalami disleksia, tak menghambatnya dalam berprestasi.

 

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

"Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid? Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST.
Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father," tulis Deddy penuh kebanggaan di akun Instagramnya.

Selamat Azka, terus berprestasi dan menginspirasi!

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

Jangan Lewatkan