Punya Dua Anak, Titi Kamal Masih Ingin Nambah Lagi

'Kode keras' nih buat Christian Sugiono.

Annisa Mutiara Asharini
| 30 Januari 2019 17:12

Dream - Sudah 10 tahun Titi Kamal dan Christian Sugiono membina rumah tangga. Bak anak muda, mereka tetap langgeng dan romantis. Keduanya jauh dari kabar miring.

Dikaruniai dua anak laki-laki, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, kehidupan lebih mereka jadi lebih berwarna. Namun Titi rupanya masih mendambakan seorang anak.

Keinginan itu sudah terbesit di pikirannya sejak melahirkan Juna pada 16 November 2013. Bukan cuma Titi, sang suami juga berkeinginan serupa.

" Kalo kita sih memang pengen 3 anak, cuma untuk momennya kapan sebenernya semuanya tergantung dikasihnya aja. Dari punya Juna memang udah pengen 3 anak," tuturnya saat acara Trunk Show Minimal di Jakarta, Rabu 30 Januari 2019.

 Titi Kamal

Meski begitu, Titi mengaku sudah lama tidak pergi ke dokter. Ia tidak memungkiri jika hal yang sama bakal terulang lagi, yakni hamil sebelum sempat kontrol ke dokter.

" Belum, memang belum pergi ke dokter. Kalo dikasih gak akan nolak," kata Titi.

Soal momongan, pemain film 'Mendadak Dangdut' itu tidak mempermasalahkan jenis kelamin. Ia tak keberatan jika dianugerahi anak lelaki yang ketiga kalinya. Tapi ternyata Juna, si sulung punya keinginan sendiri.

" Awalnya Juna malah pengen kakak perempuan. Gak bisa juna, kamu kan anak sulung. Terus akhirya yaudah lama-lama akrab sama Kai," ia bercerita.

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting

Jangan Lewatkan