Potret Denada Dampingi Putrinya Pengobatan Leukimia, Bikin Salut!

Ia harus meninggalkan Indonesia dan menetap di Singapura agar sang putri mendapat perawatan maksimal.

Mutia Nugraheni
| 24 Januari 2022 14:06

Dream - Hati ibu mana yang tak hancur saat tahu putrinya mengidap penyakit kanker darah atau leukimia. Pada 2018, Denada Tambunan menangis sejadi-jadinya saat tahu sang putri, Shakira yang kini bernama Aisha, didiagnosis dokter mengidap kanker darah.

Sejak itu Denada memutuskan tinggal di Singapura agar putri satu-satunya, mendapat perawatan yang maksimal. Ia menyewa apartemen dan memulai hidup baru, berjuang berdua Shakira. Mantan suaminya, Jerry Aurum, harus mendekam di penjara sela 7 tahun karena kasus narkoba.

Sebagai ibu tunggal, Denada pun sekuat tenaga membiayai segala pengobatan Shakira. Ia pulang pergi Indonesia- Singapura, menjual rumah, jadi instruktur Zumba, demi bisa membiayai hidup sehari-hari dan perawatan Shakira.

Semangatnya begitu besar untuk kesembuhan Shakira, yang kini sudah berganti nama menjadi Aisha. Menjalani pengobatan sudah hampir 4 tahun di negeri tetangga, kondisi Aisha tampak mulai membaik.

Denada kerap membagikan momen spesial bersama sang putri di akun Instagramnya @denadaindonesia. Semangat Denada dampingi Aisha dan kekompakan ibu anak ini membuat banyak orang salut.

Jalan-jalan

 Denada dan Aisha

Rutinitas pengobatan, tes kesehatan dan pemeriksaan, memang sangat menyita waktu. Meski demikian Denada berusaha agar Aisha tetap bersenang-senang. Mereka kerap berjalan-jalan, sekadar menari bersama atau menghirup udara luar. Tentunya untuk mengurangi stres yang bisa membantu penyembuhan.

Selanjutnya :

Masuk Sekolah

Intip Cerita Keseruan Juara DIW 2022 Part 1

Jangan Lewatkan