Pilihan Outfit Seru untuk Si Kecil di Musim Hujan

Intip koleksinya berdesain gemas.

Shania Suha Marwan
| 16 Februari 2021 10:03

Dream - Sudah memasuki bulan Febuari, curah hujan yang tinggi pasti membuat kebiasaan kita berubah, seperti pada pemilihan pakaian. Saat musim hujan, kita cenderung memilih pakaian yang memengaruhi kenyaman dan juga kondisi tubuh.

Penggunaan pakaian yang tepat juga dapat menjaga tubuh tetap hangat dan terhindar dari hawa dingin yang dapat menyebabkan penyakit seperti flu, batuk, hingga demam.

Kondisi cuaca saat musim hujan ini terkadang membuat para ibu risau, hal ini dikarenakan dapat menyebabkan bayi dan anak mudah sakit.

Biasanya para ibu akan mengenakan pakaian yang tebal pada bayi dan anak untuk menjaga mereka tetap hangat. Namun, perlu diperhatikan juga karena ada beberapa anak yang mempunyai kulit sangat sensitif sehingga dapat memicu dampak negatif seperti, alergi.

Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah saat masa pertumbuhan bayi dan anak sangat aktif bergerak sehingga penggunaan bahan yang sangat tebal dapat membuat anak tidak nyaman dan kepanasan.

“ Yang utama adalah menggunakan bahan nyaman agar anak mudah bergerak, seperti material katun. Pakaian dengan model lengan panjang dapat membantu menghangatkan si kecil, dan tetap tampil stylish. Aksesori pendukung seperti kaus kaki dan topi juga diperlukan,” ungkap Brand Founder Soleram, Manda, dalam keterangan tertulisnya.

Tidak hanya bahan nyaman dan hangat, penggunaan bahan yang kuat dan tahan lama juga jadi salah satu faktor penting dalam pemilihan pakaian anak.

“ Selalu pilih pakaian dengan bahan yang nyaman dan durable sehingga tidak mudah rusak. Selain itu, pilihlah pakaian yang timeless agar bisa selalu digunakan walaupun tidak musim hujan,” ujar Manda.

Selanjutnya :

Berikut pakaian bayi dan anak selama musim hujan yang dapat menjadi pilihan para ibu:

Melly Goeslaw & Anto Hoed | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 1

Jangan Lewatkan