Pijatan Surya untuk Cynthia Ternyata Punya Efek Bagi Si Kembar

Ia tak mau kehilangan momen-momen kebersamaan bersama dua buah hatinya.

Nur Ulfa
| 1 Agustus 2017 19:26

Dream - Surya Saputra tengah menikmati masa-masa merawat bayi kembarnya Tatjana dan Bima. Surya mengungkap kalau selelah apapun dirinya, sesampai di rumah ia tetap turun tangan mengurus si kembar.

Ia tak mau kehilangan momen-momen kebersamaan bersama dua buah hatinya. Surya mengaku bukan hanya Cynthia yang begadang menjaga bayi mereka, ia pun ikut terjaga.

" Saya juga melek (malem-malem) karena kan dua anaknya. Ada suster satu di rumah yang bantuin, ada saudara tapi tetep kan ke satu orang. Jadi suster itu tugasnya paling gantiin popok
sebentar, terus yang gendong kita. Cuma yang handle Cynthia, jadi siaga terus," kata Surya Saputra saat acara Kampanye Anmum Pekan ASI Sedunia di Hotel Raffles, Jakarta Selatan,
Selasa, 1 Agustus 2017.

Surya pun tak henti-hentinya mendukung Cynthia untuk memberikan ASI eklusif. Salah satu dukungannya adalah dengan sering memberikan pijatan yang nyaman bagi Chyntia agar istrinya merasa rileks, senang sehingga berdampak positif bagi produksi ASI-nya.

" Gue pahamin betul bahwa peranan pasangan itu penting banget buat produksi ASI. Paling berasa adalah mood, jadi mood sang ibu tuh harus selalu happy, ga boleh stres. Jadi aku tuh suka nanya mau makan apa, pijitin ya," tambahnya.

Beruntung, usaha Surya berhasil. Produk ASI Chyntia cukup dan bisa memenuhi kebutuhan kedua buah hatinya.

" Alhamdulillah hari pertama susunya keluar dan banyak lagi, susunya juga sesuai dengan kebutuhan anak-anak," kata Surya.

 

BERANI BERUBAH: Ketika Bisnis dan Beramal Bersatu

Jangan Lewatkan