Peringati Hari Ibu, Anggun Beri Semangat untuk Para Ibu Bekerja

Ia mengunggah video manis bersama sang putri.

Mutia Nugraheni
| 13 Mei 2019 16:08

Dream - Hari Ibu di Indonesia jatuh setiap 22 Desember. Sementara, peringatan hari Ibu Internasional jatuh setiap minggu kedua pada bulan Mei. Banyak selebritas dunia yang memperingatinya.

Salah satunya adalah Anggun C. Sasmi. Penyanyi Indonesia yang kini berkewarganegaraan Prancis ini mengunggah video manisnya saat mengurus Kirana, sang putri yang baru lahir.

Setelah melahirkan Kirana, rupanya Anggun langsung kembali ke dapur rekaman. Ia harus menyelesaikan albumnya yang keempat bertajuk "Elevation". Di sela-sela pembuatan album, ia menggendong dan menyusui Kirana.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

"It was around end of February 2008, Kirana was 3 months old. I was super late in delivering my 4th album “Elevation”. Everyday I went to the studio with her and somewhere between breastfeeding and her nap, I had to finish the album," tulis Anggun dalam keterangan video tersebut.

Putrinya yang saat itu masih berusia 3 bulan selalu dibawanya ke studio untuk menyelesaikan album. Anggun pun memberi semangat untuk para ibu bekerja yang berjuang menyeimbangkan kehidupan personal dan profesional.

Hidup para ibu!

Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier

Jangan Lewatkan