Penuhi Ngidam Istri, Pria Ini PP Jakarta-Singapura Cuma Beli Kepiting

Duh senangnya, apa yang diinginkan langsung ada di depan mata.

Mutia Nugraheni
| 17 April 2019 11:15

Dream - Ibu hamil kerap memiliki keinginan yang aneh-aneh dan tak tertahankan. Harus segera dipenuhi dan jika tak dituruti bisa uring-uringan selama berhari-hari. Masyarakat Indonesia mengistilahkannya sebagai ngidam.

Para suami tentunya berusaha memenuhi keinginan tersebut. Bahkan jika harus merogoh kocek yang sangat dalam. Seperti yang dilakukan Fitri Eri, pebalap yang juga aktif di YouTube.

Demi membahagiakan sang istri, Rima Annisa yang sedang hamil, Fitra rela terbang jauh-jauh ke Singapura hanya untuk membeli kepiting telur asin. Kepiting yang diinginkan sang istri rupanya hanya dijual di salah satu restoran di Singapura.

Lewat video yang ia unggah di saluran YouTube pribadinya pada Sabtu, 13 April lalu, Fitra memperlihatkan perjuangannya membeli kepiting untuk Rima. Menggunakan pesawat kelas bisnis, Fitra ke Singapura di pagi hari dan kembali ke Jakarta di sore harinya.

" Hari ini vlog nya berbeda dari yang lain. Bumil ngidam, lagi hamil tiga bulan. Saya mau belikan makanan yang dia idamkan sejak dua hari lalu. Ngidamnya istri saya ini luar biasa. Saya sendiri belum pernah nyobain kepiting itu," tutur Fitra.

Selanjutnya :

Menunggu Hingga 5 Jam

Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival

Jangan Lewatkan