Pengalaman Cynthia Lamusu Hamil Kembar di Usia 36

Cynthia bercerita kalau harus mendapat perawatan intensif.

Cynthia Amanda Male
| 15 November 2019 16:03

Dream - Menanti selama 8 tahun untuk mendapatkan anak, tentunya bukan hal mudah. Cynthia Lamusu dan sang suami, Surya Saputra, menjalani program bayi tabung untuk bisa mendapatkan buah hati.

Allah SWT baru memberi kepercayaan pada pasangan ini untuk diberi momongan saat Cynthia sudah berusia 36 tahun. Tak hanya hanya satu, tapi ada dua anak dengan dua jenis kelamin di rahimnya. Menjalani kehamilan anak kembar di usia tersebut, Cynthia bercerita kalau harus mendapat perawatan intensif.

" Penantian buah hati kami 8 tahun, baru akhirnya bisa hamil. Hamil di usia lewat ABG, 36 mau 37 tahun," ujarnya saat ditemui di kawasan, Jakarta Pusat, Kamis 14 November 2019.

Dua anaknya, Tatjana dan Bima, lahir dengan pada 20 November 2016 lalu. Sejak diketahui hamil, Cynthia harus menjalani banyak sekali pemeriksaan.

" Dari awal dokter saya sudah berikan informasi banyak sekali. Pas dikasih tahu dapat rezeki kembar, 'Cyn, happy ya, langsung dapat bonus 2 setelah nunggu lama, tapi risikonya juga lebih besar'. Bayi kembar itu kemungkinan besar lahir prematur," jelas pelantun 'Kesayangan' ini.

Selanjutnya :

Sederet Masalah yang Muncul

Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier

Jangan Lewatkan