Pembaca Bibir Ungkap Ucapan Kate Middleton Saat Putra Bungsunya Berulah

Banyak orang yang penasaran dengan apa yang dikatakan Kate pada putra bungsunya.

Mutia Nugraheni
| 13 Juni 2022 11:12

Dream - Video Pangeran Louis tantrum atau berulah saat acara Kerajaan Inggris, beberapa hari lalu viral di banyak media sosial. Saat itu, bocah tersebut tampak membantah ibunya, bahkan menjulurkan lidah dan menutup mulut Kate Middleton.

Banyak orang yang penasaran dengan apa yang dikatakan Kate pada putra bungsu Pangeran William itu. Jeremy Freeman, seorang pembaca gerak bibir berusaha mengungkapnya. Rupanya, Kate mengingatkan Pangeran Louis untuk tidak memasukkan jarinya ke hidung.

 Kate Middleton

Sumber: Vidio.com

Putranya itu menolak dengan menjawab " aku tidak mau" , lalu Kate membalas " kamu harus!" . Kate lagi-lagi mengingatkan " Saya bilang tidak ada tangan ..." . Dia kemudian menunjukkan ke arah pawai dan menyuruh putranya untuk memperhatikan lalu melambai.

Bocah 4 tahun itu malah menjulurkan lidah dan menutup mulut ibunya. Kate lalu berkata " berhenti melakukan itu" . Pangeran Louis lalu memperlihatkan wajah kesal dan melipat tangannya.

Tampaknya Kate benar-benar berusaha agar sang putra bersikap dengan sopan di depan publik tapi tidak berhasil. Tenang Kate, para ibu-ibu balita di luar sana pasti memakluminya karena sering mengalami.

Sumber: The Sun

Selanjutnya :

Tenangnya Kate Middleton Hadapi Sang Putra yang Berulah di Acara Kerajaan

Menilik Lagi Perseteruan Cak Imin & Yenny Wahid Hingga Perang Twit - DreamID

Jangan Lewatkan