Parah! Ada Lagi Fanpage Pedofilia di Facebook, 'Kaos Dalam SD'

Polisi sudah menerima banyak pengaduan masyarakat dan saat ini sedang diproses.

Mutia Nugraheni
| 27 Agustus 2017 12:24

Dream - Gerakan para paedofilia di dunia maya dan media sosial semakin mengerikan. Masih lekat di ingatan kasus pedofil di Facebook yang akhirnya diringkus polisi dengan fanpage " Official Candy's Group" . Kini sebuah fanpage muncul lagi bernama 'Penggemar Kaos Dalam Singlet Anak SD'.

Tak ada keterangan detail kalau fanpage mencari anak-anak sebagai objek seksual. Dalam keterangannya hanya tertulis " Selamat bergabung di halaman ini,buat kalian pecinta kaos dalam singlet. Anak-anak.Semoga. Bermanfaat. Buat semua penggemar singlet."

Tapi isi foto akun berupa anak-anak lelaki yang masih di bawah umur dan hanya mengenakan kaus dalam. Lalu banyak akun yang berkomentar dengan nada tak senonoh dan sangat menggambarkan kalau mereka adalah para pedofilia.

Tampaknya foto anak-anak dalam akun tersebut dicuri dari akun media sosial lain kemudian dikumpulkan. Pada Kamis 24 Agustus, akun tersebut masih aktif di Facebook. Namun saat diakses pada 25 Agustus 2017, akun tersebut sudah hilang.

Hanya ada tulisan " Sorry, this content isn't available right now" . Terkait kasus ini, Kasubdit Cybercrime Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, AKBP Roberto Pasaribu mengaku kalau polisi telah menerima laporan dari masyarakat.

" Sudah ada laporan," kata Roberto saat dikonfirmasi, Jumat 25 Agustus 2017.

Meski begitu, ia tidak menjelaskan siapa orang yang melaporkan fanpage tersebut. Selanjutnya, Roberto mengatakan, saat ini polisi tengah memproses laporan tersebut.

" Sedang kita proses ya," ujar dia.

 

Topik Terkait :

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan