Pangeran George dan Putri Charlotte Wajib Ikuti Aturan Ini

Aturan ini berlaku saat anak-anak Pangeran William memasuki usia 5 tahun

Mutia
| 6 Agustus 2018 08:13

Dream - Pangeran George, putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton dari Kerajaan Inggris, akan berulang tahun ke-5 pada 22 Juli 2018. Memasuki usia tersebut, bocah lucu ini rupanya wajib mengikuti aturan Kerajaan.

Marlene Eilers Koening seorang sejarawan Inggris mengungkap kalau anak-anak keturunan darah biru Inggris wajib menghormati dengan cara membungkuk saat bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Terutama saat berada di depan publik.

" Satu-satunya orang yang wajib dihormati dengan membungkuk adalah pemegang tahta kerajaan. Anak-anak tak perlu melakukannya pada orang lain," ujar Koening, seperti dikutip dari FoxNews.

Jauh sebelum berusia 5 tahun, Pangeran George dan Putri Charlotte, sebenarnya sudah mulai diajarkan membungkuk saat bertemu Ratu Elizabeth. Sederet etika dan aturan pun sudah dikenalkan pada anak-anak tersebut.

" Namun di usia 5 tahun baru mereka wajib melakukannya. Menekuk lutut dan membungkuk adalah etiket. Seseorang wajib membungkuk atau membungkuk pertama kali ketika melihat Ratu dan melakukannya lagi ketika Ratu pergi," ungkap Koening.

Putri Charlotte, meskipun masih berusia 3 tahun sudah bisa melakukan curtsy atau penghormatan. Hal ini terlihat saat ia melakukannya ketika mengikuti bersama Pangeran William dan Kate Middleton bertemu Ratu Elizabeth II.

 

Selanjutnya :

Pangeran George Belum Tahu Dirinya Bisa Jadi Raja Inggris

Topik Terkait :

Museum NU di Surabaya Dijadikan Posko Prabowo-Sandi?

Jangan Lewatkan