Pangeran George Belum Tahu Dirinya Bisa Jadi Raja Inggris

Mengemban amanah sebagai seorang calon raja merupakan tanggung jawab yang berat, apalagi untuk anak seusia Pangeran George.

Mutia
| 2 Agustus 2018 08:12

Dream - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton rupanya menjaga betul kesehatan mental anak-anaknya. Mereka juga ingin anak-anaknya memiliki masa kecil 'senormal' mungkin. Menjadi pewaris tahta kerajaan Inggris rupanya belum diketahui oleh Pangeran George.

Dikutip dari Harpers Bazaar, Duke dan The Duchess of Cambridge memutuskan untuk menunda memberitahu Pangeran George kalau dirinya bisa jadi Raja Inggris di masa depan.

Mengemban amanah sebagai seorang calon raja merupakan tanggung jawab yang berat, apalagi untuk anak seusia Pangeran George. Belum lagi berdasarkan pengalaman Pangeran William yang telah merasakan beratnya tanggung jawab dan tekanan tersebut sejak usianya masih muda.

" Dengan George, mereka mencoba menunda momen realisasi itu dan memberi kondisi normal sebelum menyodorkan tanggung jawab ini kepadanya," ucap Catherine Mayer, penulis Charles: The Heart of a King mengatakan pada E! News.

Meski kedua orang tuanya berusaha memberikan kenangan masa kecil yang normal, namun hal tersebut diprediksi tidak akan bertahan lama. Sebab, George mulai bersekolah dan bercampur dengan anak-anak lain, maka cepat atau lambat orang-orang disekelilingnya tersebut menyadari gelar kebangsawanan yang ia sandang.

Sumber: Kiki Novilia/ Liputan6.com

 

Selanjutnya :

Pangeran George Tak Boleh Punya Sahabat di Sekolah, Alasannya?

Daftar Orang Terkaya di Indonesia 2018

Jangan Lewatkan