Pakai Boks 'Pintar' untuk Bayinya, Mila Kunis Malah Dicibir

Boks bayi tersebut dilengkapi dengan fitur yang membuatnya bisa bergerak seperti saat bayi digendong.

Mutia
| 9 Maret 2018 18:05

Dream - Boks bayi jadi salah satu perlengkapan penting di rumah sebagai tempat tidur bayi yang aman dan nyaman. Namun biasanya saat ditaruh di boks, bayi cenderung merasa 'sendiri' karena tak merasakan gerakan halus dari gendongan dan suara detak jantung orangtuanya.

Efeknya, si bayi malah jadi menangis. Pasangan seleb Hollywood, Mila Kunis dan Ashton Kutcher ternyata punya trik sendiri untuk mengatasi hal tersebut pada putra kedua mereka yang masih bayi.

Rupanya Mila dan Ashton memutuskan menggunakan boks bayi berteknologi tinggi bermerek Snoo yang sedang jadi perbincangan di Amerika Serikat. Boks bayi tersebut dilengkapi dengan
fitur yang membuatnya bisa bergerak seperti saat bayi digendong, disertai dengan suara air dan detak jantung.

Suara dan gerakan pada Snoo diklaim bisa membuat bayi lebih tenang. Tidur bayi pun jadi lebih berkualitas dan lebih lama.

" Untuk anak keduaku, kami menggunakan Snoo. Tempat tidur yang memiliki sensor di dalamnya sehingga semakin keras anak menangis, semakin cepat ayunannya. Membuat anak bisa kembali tertidur," ujar Ashton.

 Boks Snoo

(Boks Snoo)

Harga boks bayi tersebut tentu saja tidak murah. Mencapai US $1.160 atau sekitar Rp 15,9 juta. Pilihan boks bayi canggih Mila dan Ashton untuk bayinya ternyata malah mendapat kritikan pedas dari banyak orang.

Komentar di media sosial Ashton pun bermunculan. Banyak yang menanggap kalau Ashton dan Mila malas menggendong bayinya.

" Jika kamu malas menggendong dan menenangkan bayi, haruskah punya anak?" salah satu akun berkomentar. Ada juga yang menjelaskan kalau tak ada yang menandingi pelukan ayah dan ibu.

" Secanggih apapun alat, tak ada yang bisa menggantikan hangatnya pelukan orangtua pada bayi. Mungkin tangisan bisa jadi si bayi butuh dipeluk," ungkap salah satu akun.

Bagaimana menurut, Sahabat Dream?

Sumber: KidSpot

Apa manfaat dan Tips perawatan baby spa untuk bayi

Jangan Lewatkan